Dila Disebut Inisiatif Sendiri Galang Dana Untuk Indra Bekti, Adik Ipar Tak Berani Berkomentar
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Penggalangan dana yang dlakukan Aldila Jelita untuk Indra Bekti menuai banyak kontroversi. Selain itu disebut bahwa Dila tak berkompromi terkait hal tersebut pada pihak keluarga Indra Bekti.

WowKeren - Indra Bekti tengah menjalani perawatan intensif akibat pecah pembuluh darah di bagian kepala. Saking besar biaya perawatan dan pengobatannya, Aldila Jelita, istri Indra Bekti sampai membuka penggalangan dana.

Namun aksi Aldila Jelita yang membuka penggalangan dana itu mendapat komentar tak sedap dari warganet. Terkait apakah penggalangan dana tersebut masih dibuka atau sudah ditutup karena menuai kontroversi, adik Indra Bekti, Cipta mengaku tak tahu menahu.

"Kalau ditutup apa nggak saya gak tau, setahu saya udah di-take down," kata Cipta dikutip dari kanal YouTube Warta Seleb Jakarta yang tayang pada Senin (2/1/2023).

Terkait penggalangan dana tersebut, keluarga Indra Bekti tak mau ikut campur. Terlebih Dila disebut belum bicara pada keluarga Indra Bekti soal galang dana itu.


"Kalau kita kan keluarga besar kembali lagi, kita upayakan yang terbaik dulu buat mas Indra ini apa kemudian kalau untuk masalah ini lebih ke ranah pribadinya Dila dan mas Indra," sambung Cipta. "Kita juga gak bisa ikut campur kerena belum ada duduk bareng untuk bicarakan 'boleh gak ini gue kalau menggalangkan dana' itu belum ada."

Hanya saja Cipta mengatakan Dila pernah menyampaikan soal penggalangan dana Indra Bekti pada pihak keluarga, tapi tidak mengajak kompromi. Namun Cipta memaklumi hal tersebut karena kondisi perekonomian Indra Bekti yang paling mengetahui adalah Dila, bukan keluarga.

"Waktu itu sih kalau obrolan bertanya untuk masalah ini, berkompromi gak ada," lanjut Cipta. "Tapi waktu itu pernah menyampaikan, tapi kalau kita kan balik lagi yang tahu kondisinya kan perekonomiannya kan Dila sama Bekti sendiri."

Disinggung apakah Dila melakukan galang dana atas inisiatif sendiri, Cipta pun tak berani berkomentar. Ia malah meminta awak media untuk bertanya langsung pada Dila.

"(Galang dana inisiatif Dila) Kalau itu saya juga gak berani bilang apakah mungkin itu dia dikasih tau temen-temennya atau yang lain, ya itu saya gak tau, jadi kalau dibilang inisiatif Dila sendiri, saya gak berani jawab, itu nanti bisa ditanya ke Dila langsung," pungkas Cipta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait