Bakal Jadi Mantu Bos MNC, Kevin Sanjaya Tahun Baruan Mewah Bareng Keluarga Hary Tanoe
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Kevin Sanjaya gercep rayakan tahun baru super mewah bersama keluarga sang calon mertua, Hary Tanosoedibjo tak lama setelah kembali dari liburan AS bareng Valencia Tanoe.

WowKeren - Atlet bulu tangkis Nasional Kevin Sanjaya tengah dimabuk asmara. Ia kepincut pesona Valencia Tanoe putri konglomerat sekaligus bos MNC Hary Tanoesoedibjo.

Usai resmi melamar pada awal Agustus 2022 lalu, Kevin dan Valen santer diberitakan akan segera menikah dalam waktu dekat. Pasangan tersebut bahkan rela terbang jauh ke Paris hingga Los Angeles hanya untuk melakukan pemotretan prewedding.

Kevin dan Valen juga didapati baru saja kembali dari Amerika Serikat. Selain prewed di LA, pasangan ini juga berlibur Natal di sejumlah kota yang terletak di negara Paman Sam tersebut.

Kian menarik lantaran Kevin didapati ikut dalam pesta tahun baru keluarga sang kekasih tak lama setelah kembali dari AS. Di kesempatan tersebut, calon mertua Kevin yakni Hary Tanoe dan Liliana Tanoe juga hadir memeriahkan acara.


Sepanjang acara, Kevin selalu duduk berdekatan dengan sang calon istri. Ia seolah tak ingin terpisah dari Valen. Di kesempatan tersebut, Kevin mengenakan kemeja kotak-kotak yang dipadukan dengan celana hitam. Sedang, Valen tempil memukau dengan gaun mewah berwarna merah.

Kedekatan Kevin dengan keluarga sang tunangan juga menyita perhatian netizen. Sepanjang acara, Kevin sama sekali tak canggung berada di dekat para pengusaha sukses. Liliana selaku calon ibu mertua juga mengabadikan kemesraan Kevin dan Valen selama perayaan malam tahun baru mereka.

Beragam komentar pun memenuhi postingan Liliana. Tak sedikit yang salah fokus dengan sikap Kevin yang dinilai masih malu-malu mengumbar kemesraan degan Valen di hadapan keluarga.

"John suda berani peluk2 Jess sebab suda sah.. Kevin malu2 gitu liatnya pengen peluk Valencia blm berani.. Happy new year Ibu Liliana & family 💛🌻," kata @is**. "Kagum dengan pak Harry Tanoe , pembawaannya tidak sombong, padahal kaya, penampilannya tetep biasa, 👏👏 happy new year 2023," puji @fa**. "Ibu Lili pungut aku jadi bagian. Keluarga ini bu 😢😢," celetuk @in**. "Kalau lihat wajah bu Liliana ini adem banget... orang nya Low profile bangetttt... 😍," imbuh @ji**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait