Valencia Tanoe Bocorkan Opsi Nama untuk Sang Bayi Sebelum Pilih Avery Victoria
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Sebelum Avery Victoria, putri pertama Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo ternyata nyaris saja dinamai dengan nama lain. Valen pun membocorkan beberapa nama yang nyaris ia pilih sebelum mantap dengan Avery.

WowKeren - Valencia Tanoesoedibjo istri Kevin Sanjaya membocorkan beberapa opsi nama yang nyaris saja ia pilih sebelum memutuskan menamai sang putri, Avery Victoria. Hal itu disampaikan Valen lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Kamis (25/1).

Rupanya, terdapat dua nama yang sebenarnya menjadi pilihan Valen. Dua di antaranya adalah Ariella Violette dan Kayra Valerie. Namun, Valen urung memakai nama tersebut dan mantap menaruh pilihan pada Avery Victoria.

Sayangnya, tak diketahui pasti alasan Valen batal memilih kedua nama tersebut. Namun, yang pasti nama anak Kevin yang sekarang sudah melewati banyak pertimbangan dan saran dari keluarga.

My baby’s name was almost…. Ariella Violette, Kayra Valerie,” beber Valen lewat Story Instagram pribadinya sembari membagikan foto dengan Kevin dan bayi mereka.


Photo-INFO

Instagram

Anak pertama Kevin dan Valen itu diketahui lahir di salah satu rumah sakit di Jakarta. Pasangan ini memberi anak mereka dengan nama panjang, Avery Victoria Sukamuljo. Baby Avery lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 46 centimeter.

8 January 2024. Welcoming our firstborn, our beloved daughter, Avery Victoria Sukamuljo | 2.88KGs , 46CM. Avery Victoria Sukamuljo - ‘wise counsler and victorious/winner’. Pronounciation: Ay-vuh-ree Vik-taw-ree-uh,” tulis Valen di laman Instagram pribadinya setelah kelahiran sang putri cantik.

Avery merupakan putri pertama Kevin dan Valen pasca keduanya resmi menikah Maret 2023 lalu. Pasangan ini melangsungkan pesta pernikahan mewah di Paris, Prancis. Keduanya kemudian kembali ke negara tersebut hanya untuk melangsungkan babymoon mewah spesial buat Valen yang sedang mengandung.

Kehadiran baby Avery sangat disambut antusias oleh keluarga besar Kevin dan Valen. Bayi perempuan ini juga banjir akan hadiah mahal dari sederet rekan artis, seperti Nagita Slavina dan Vidi Aldiano.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait