Bayi Kevin Sanjaya Dikado Hadiah Istimewa oleh Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717/valenciatanoe
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memberikan hadiah istimewa untuk bayi pertama pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe yang baru saja lahir. Kira-kira apa hadiah dari Sultan Andara itu?

WowKeren - Kevin Sanjaya dan sang istri, Valencia Tanoe baru saja dikaruniai anak pertama. Bayi perempuan pasangan ini lantas mendapat banyak hadiah dari sederet rekan artis, tak terkecuali Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Gigi dan Raffi ternyata menghadiahi bayi Kevin dan Valen dengan barang super gemas.

Hadiah dari Gigi dan Raffi itu bahkan dipajang Valen lewat Story Instagram pribadinya, yang kemudian ikut di-repost oleh Kevin. Rupanya, pasangan Sultan Andara itu memberi hadiah berupa pakaian, kaos kaki, topi dan beberapa perlengkapan bayi lainnya.

Gigi sepertinya sengaja memilihkan hadiah dengan dominan warna pink, mengingat anak Kevin berjenis kelamin perempuan. Valen dan Kevin lantas mengucapkan terima kasih dan menandai akun Instagram milik Raffi Gigi.

Photo-INFO

Instagram


Dalam kado itu, terdapat pula kartu ucapan. Sayang, Valen tak memperlihatkan kalimat yang dituliskan Gigi. Namun, kartu ucapan itu terlihat unik lantaran terdapat foto sketsa dari wajah Raffi, Gigi, dan kedua anak mereka, Rafathar serta Rayyanza.

Bersamaan dengan itu, Valen juga memamerkan kado dari sang adik, Clarissa Tanoe dan kekasihnya, Anthony Tjipto. Senada dengan Raffi dan Gigi, Clarissa ternyata juga menghadiahi sang keponakan dengan satu set pakaian kece.

Jika Gigi memilih pakaian berwarna pink, Clarissa memberi putri Valen dengan busana dominan hitam dan putih. Terdapat keterangan “I Love Momy” dan “I’m The Boss” dalam pakaian tersebut.

Anak pertama Kevin dan Valen itu diketahui lahir di salah satu rumah sakit di Jakarta. Pasangan ini memberi anak mereka dengan nama panjang, Avery Victoria Sukamuljo. Baby Avery lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 46 centimeter.

8 January 2024. Welcoming our firstborn, our beloved daughter, Avery Victoria Sukamuljo | 2.88KGs , 46CM. Avery Victoria Sukamuljo - ‘wise counsler and victorious/winner’. Pronounciation: Ay-vuh-ree Vik-taw-ree-uh,” tulis Valen di laman Instagram pribadinya setelah kelahiran sang putri cantik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait