Pinkan Mambo Santai Diolok Suami Kala Seru-seruan Ngamen di Jalanan
TikTok/arya_joget
Selebriti

Beredar video Pinkan Mambo ngamen di jalanan meski diolok-olok oleh suaminya sendiri. Sontak saja beredanya video ini langsung ramai menjadi sorotan hingga harga diri sang artis turut diperbincangkan.

WowKeren - Kehidupan Pinkan Mambo sejak beberapa waktu belakangan ini santer jadi perbincangan sebagian besar masyarakat. Pasalnya, meski ia merupakan seorang selebriti Pinkan tak memandang status sosial dalam mencari pasangan.

Belum lama ini ia kembali menikah dengan pria dari kalangan biasa. Sekalipun bukan pria tajir, Pinkan tetap terlihat bahagia jalani hari-hari bersama suami barunya yakni Arya Khan. Namun sayangnya, baru-baru ini hubungan mereka malah ramai digunjing.

Hal itu tak lain usai beredarnya video Pinkan yang rela mengamen di jalanan sambil live di TikTok. Seakan buang imejnya sebagai seorang selebriti, Pinkan menuruti sang suami yang menginginkannya untuk ngamen di jalanan.

Sekalipun sang suami sesekali lemparkan olokan ke dirinya, mantan duet Maia Estianty itu tetap santai. “Orang gila, orang gila,” ujar Arya Khan kala Pinkan Mambo berusaha untuk mendapatkan uang dari para pengendara mobil yang berada di lampu lalu lintas.


Photo-INFO

Instagram

”Sini-sini di motor. Orang gila, ada orang gila pak. Baru pulang dari Gerogol Pak. Mambo… Asyik! Asyik goyangannya Mambo, ke sinian,” sambung Arya Khan lagi. Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka menilai miris melihat pasangan Pinkan da Arya sekalipun ditujukan untuk konten semata.

Pinkan mambo😢😢..saya doakan pinkan jd penyanyi lg yg job nya bnyak biar ga di injek2 sm laki modelan cilok,,sayang bgt 😢 [sic!],” komentar seorang netter. “Ini kayak manfaatin nama istrinya ga sih? Koq gw liatnya jd emosi..😢 [sic!],” timpal yang lain.”Hargailah diri kita sendiri, boleh menghibur tapi jangan sampe jd cemoohan orang lain [sic!],” sahut lainnya.

Ga suka sama nada suara lakinya dan cara dia merintah Pinkan, mohon maaf bgt walaupun buat lucu²an tapi gua mah ga bisa denger suara laki kek bentak gtu😢 [sic!],” tambah yang lain. “Ya allah miris, serasa hrg diri sndiri yg jatoh.. sbnrny klo nyanyi lg psti lagunya booming [sic!],” seloroh lainnya. “G ada lucunya 😮 nyari duit lewat konten g gini caranya 😢 kok kayak gini siich mbak pingkan ??! Sediih liatnya 😢😢😢 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait