Valencia Tanoe Istri Kevin Sanjaya Ngamuk Pipi Sang Bayi Dicubit Orang Asing
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Valencia Tanoesoedibjo istri pebulu tangkis Kevin Sanjaya mendadak meluapkan amarahnya usai sang bayi, Avery mendadak dicubit oleh orang tak dikenal. Seperti apa?

WowKeren - Valencia Tanoesoedibjo istri Kevin Sanjaya mendadak meluapkan amarahnya lewat InstaStory pribadi. Hal itu lantaran pipi sang bayi yang baru lahir, Avery dicubit oleh orang lain. Valen lantas menceritakan kronologi sang bayi dicomot oleh orang asing.

Mulanya, Valen dan baby Avery tengah berada di sebuah lift. Ia bertemu dengan sepasang bapak dan ibu yang kemudian mengajaknya mengobrol. Di tengah obrolan mereka, Valen seketika dibuat terkejut saat pipi sang bayi mendadak dicubit begitu saja.

Ga sengaja satu lift sama sepasang bapak-bapak dan ibu-ibu, kebetulan aku berdua sm Avery. Si ibu-ibu nanya Avery usia brp dan basa basi, ya of course, aku jawab sopan dan seadanya. Eh, tiba-tiba tangannya cubit pipi Avery sm pegang tangannya, honestly, aku kaget banget, [sic!]” cerita Valen lewat InstaStory-nya, Rabu (20/3).

Photo-INFO

Instagram


Putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo ini langsung menyinggung soal etika. Ia tak bisa menoleransi orang asing yang berusaha menyentuh sang bayi. Terlebih lagi, usia baby Avery masih dua bulan dan rentan tertular virus atau bakteri.

Ya masa ga tau etika sih. Kita kan ga kenal ya, masa main comot anak orang yang jelas-jelas juga uda di kasih tau masih 2 bulan. Etika yang baik itu kalau ga kenal jangan main comot anak orang, dan kalau kenalpun, harus make sure tangan kita bersih baru boleh pegang, [sic!]” tegas Valen.

Valen menganggap peristiwa yang ia alami sebagai pembelajaran. Kini, Valen akan lebih berhati-hati ketika sang bayi bertemu dengan orang asing. Terkait curhatan Valen, Kevin sebagai suami belum memberikan tanggapan.

Anak bayi kan rentan ya, dan kita tuh kadang ga sadar tangan kita uda megang apa aja. Maaf ranting pagi-pagi, tapi pelajaran sih, next time sampe ada yang uda bergerak mau sentuh harus aku tegor duluan, [sic!]” tandas Valen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait