Syakir Daulay Temui Ortu Usai Ditegur Zikri Gegara Blokir Ayah, Reaksi Abidzar Makjleb
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay menunjukkan rasa hormat pada ibu dan sang ayah setelah ramai diisukan menjadi anak durhaka. Sementara itu, Syakir diingatkan oleh orang dekat salah satunya Abidzar Al Ghifari terkait perlakuan berbeda pada ortu dan guru.

WowKeren - Syakir Daulay sempat diingatkan oleh sang kakak, Zikri Daulay. Ini karena sang ibunda curhat soal ayah yang diblokir Syakir.

"Ayah nggak dikasih sampai diblokirnya, kenapa (nomor ponsel) ayah (di)blokir, saya itu walaupun bagaimana anak-anak," seru ibunda Syakir sambil menangis. Tak tega dengan sang ibu, Zikri menegur Syakir dengan pesan bijak.

"Gak perlu followers banyak, nggak perlu," saran Zikri. "Tapi kalau udah orangtua gue nangis kayak gini, lihat nyokap nangis kayak gini."

Instagram

Sikap Syakir Saat Temui Ibu dan Ayah

Setelah Zikri mengungkap pendapat, Syakir terciduk memamerkan momen bertemu orangtuanya. Ia tampak bersikap ramah pada sang ibu serta duduk bareng dengan ayahnya.

Sementara itu, kakak Syakir yang sedang hamil tampak mengungkap candaan menohok. Ia mengingatkan sang adik untuk tak pencitraan. "Awas lu ya stories-stories. Jangan pencitraan," seru sang kakak disambut tawa oleh Syakir.

Instagram

Pesan Kakak Cewek dan Abidzar Bak Sentil Syakir

Bukan cuma kakak perempuan Syakir, salah satu teman artis, Abidzar Al Ghifari juga ikut mengutarakan pendapat yang cukup menyentil. Abidzar sempat mengungkap pendapat kalau ia pasti akan mengutamakan orangtua ketimbang guru. "Kalo gua pribadi lebih dahuluin orang tua dibanding guru sih," seru Abidzar.

Sebelumnya, beredar rumor kalau Syakir menjadi anak durhaka karena jarang pulang. Namun, Syakir menepis rumor tersebut.

"Minta maaf baru bisa ngobrol sekarang. Karena sebenarnya jujur saya paling menghindari ngomong di public soal orang-orang yang saya sayang, orang tua, keluarga, sahabat, guru, dan lain-lain. Menurut saya adab jauh lebih utama," kata Syakir. "Sebelumnya saya mau bilang, soal yang diberitakan saya anak durhaka, nauzubillahiminzalik. Bukannya saya nggak pulang, saya nggak balas chat, semua keliru. Saya pulang dan saya juga balas chat apalagi sama ibu."

Syakir juga mengaku tak enak pada guru agamanya karena ikut terseret. "Terkait berita-berita, yang pertama dan saya nggak enak. Kepada majelis, jamaah Nurul Musthofa, umat-umat dan guru-guru saya, Habib Hasan bin Ja'far Assegaf yang nggak ada hubungan dengan urusan keluarga kami, jadi terseret," kata Syakir.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait