Kim Woo Bin Muncul Dengan Rambut Gondrong Bikin Terkejut
Naver
Selebriti

Kim Woo Bin sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama terbarunya 'Black Knight'. Drama Netflix itu menceritakan kisah terjadi pada tahun 2071 di mana polusi menjadi sangat parah.

WowKeren - Kim Woo Bin mengunggah foto-foto terbarunya di akun Instagram pribadinya pada Selasa (28/2). Dalam foto-foto tersebut, aktor kelahiran tahun 1989 ini tampil berbeda karena terlihat memiliki rambut gondrong.

Kim Woo Bin terlihat sedang berada di supermarket dan tampak memegang satu kotak barang. Aktor drama "Uncontrollably Fond" itu terlihat memandang ke kamera dengan ekspresi datar. Kim Woo Bin juga memposting selfie dengan memakai setelan jas.

Postingan terbaru Kim Woo Bin ini langsung ramai mengejutkan publik. Sebagian bertanya-tanya apakah ini penampilan terbaru sang aktor atau ini adalah foto lawasnya. Kim Woo Bin beberapa tahun lalu pernah muncul dengan gaya rambut serupa.

" serius sekarang lg gondrong? Atau foto lama? Tp mah panjang atau pendek tetap ganteng masyaallah," tulis seorang fans. "YA ALLAH JAGA JANTUNG HAMBA," sambung yang lain. "Rambutmu mengingatkanku dgn ibu hajat," tambah fans lainnya.


Kim Woo Bin Muncul Dengan Rambut Gondrong Kejutkan Publik

Source: Instagram

Di sisi lain, Kim Woo Bin sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama terbarunya "Black Knight". Drama Netflix itu menceritakan kisah terjadi pada tahun 2071 di mana polusi menjadi sangat parah sehingga orang tidak dapat bertahan hidup tanpa respirator.

Seorang ksatria pengiriman legendaris 5-8, yang memiliki keterampilan bertarung yang luar biasa, bertemu dengan pengungsi Sa Wol, yang bercita-cita menjadi seorang kurir pengiriman karena mereka adalah satu-satunya harapan para pengungsi.

Kim Woo Bin berperan sebagai ksatria pengiriman legendaris 5-8 yang tidak dapat ditentang oleh siapa pun. Sedangkan Kang You Seok memerankan pengungsi Sa Wol, yang iri dengan legenda 5-8 dan bertekad untuk menjadi seorang ksatria pengiriman sendiri.

Sementara itu, Netflix sudah membocorkan bahwa "Black Knight" akan dirilis pada paruh kedua 2023 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait