aespa Tampil Seksi Kenakan Pakaian Digital di Sampul Majalah Amerika
Instagram/aespa_official
Selebriti

Khusus untuk edisi dengan aespa sebagai model sampul, PAPER menghadirkan æ-fit yang unik di mana masing-masing dirancang berdasarkan member. Setiap æ-fit dilengkapi dengan tiket ke konser aespa.

WowKeren - aespa menjadi girl grup K-pop pertama yang menghiasi sampul PAPER, majalah yang fokus pada fashion dan budaya populer dan berbasis di New York. Sesuai dengan konser mereka di mana para member memiliki avatar, foto mereka di sini pun dibuat dengan pakaian digital.

Khusus untuk edisi dengan aespa sebagai model sampul, PAPER menghadirkan æ-fit yang unik di mana masing-masing dirancang berdasarkan member. Setiap æ-fit dilengkapi dengan tiket ke konser aespa, dan sampul digital PAPER eksklusif. Hanya ada satu dari setiap desain dan total empat desain.

Pakaian æ-fit ini berupa crop top dan rok panjang untuk Giselle, crop top dan celana panjang untuk Karina, crop top lengan panjang dan rok mini untuk maknae NingNing, serta mini dress berpotongan seksi untuk Winter.

Bicara tentang aespa kepada PAPER, Karina berkata bahwa mereka ada sebagai idol di kehidupan nyata dan pahlawan cyber-punk dengan avatar digital yang dibuat secara algoritme dari data mereka. Leader aespa itu menggambarkan member æ sebagai sahabat yang diambil dari identitas online dan data pribadi mereka.


aespa Tampil Seksi Kenakan Pakaian Digital di Sampul Majalah Amerika

PAPER

PAPER menyoroti kesuksesan aespa di mana wajah mereka muncul di masker, produk makeup, pakaian, perhiasan, sepatu kets, aplikasi keuangan, hingga menjadi ambassador global untuk rumah mode mewah Givenchy. Musim gugur lalu, mereka menghadiri Paris Fashion Week atas nama brand tersebut.

"Aku melihat begitu banyak fans yang tidak memiliki budaya dan bahasa yang sama menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk kami," katanya. "Itu membuatku merasa sangat bersyukur dan bahagia. Ada begitu banyak fans internasional yang hadir, dan saat itulah aku menyadari, 'Wow, platform dan identitas kami jauh lebih besar dari yang aku kira'."

"Itulah yang memotivasi kami untuk bekerja sangat keras pada apa yang kami lakukan karena orang lain dapat melihat kami dan membangun impian mereka di sekitar kami," tambah Karina. "Kami semua tumbuh sebagai fans artis lain, jadi kami tahu seperti apa rasanya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru