Panggil Okin 'Si Suneo', Ibu Adhisty Zara Ngamuk Minta Stop Ganggu Sang Putri
Instagram/okintph/zaraadhsty
Selebriti

Ibu Adhisty Zara, Sofia Yulinar ngamuk dan minta Okin berhenti ganggu sang putri usai beredar lagi foto mesra mereka. Saking emosinya, Sofia sampai menuliskan ledekan nyelekit untuk Okin.

WowKeren - Belakangan ini nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin menjajaki trending nomor satu Twitter. Hal itu lantaran beredar lagi foto mesra Okin dan Zara diduga tengah double date dengan Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Imbas foto ini, Zara dan Okin kini menjadi perbincangan hangat publik. Terungkap pula jika ibunda Zara yakni Sofia Yulinar diduga marah usai mendapati foto mesra sang putri dengan Okin.

Pasalnya, viral komentar nyelekit Sofia yang sengaja ia tulis untuk Okin. Dilihat dari gaya tulisannya, Sofia agaknya ngamuk dan meminta Okin untuk berhenti mengganggu sang putri.

Sofia bahkan tak sungkan menuliskan ledekan nyelekit untuk Okin. Lewat komentar tersebut, ibu Zara mengomentari bentuk bibir Okin dan memanggil mantan suami Rachel Vennya itu dengan sebutan Suneo.


"Kasi tau sama si Suneo @okintph bibir udh monyong gitu mending dipake istighfar trus suruh ngaca ,kalo mau pansos ke mantan istri aja jgn ganggu anak saya,udh sepi order mulai cari gara2 ,kasian 😂," bunyi peringatan dari ibunda Zara.

Tak cuman itu, ibunda Zara diduga juga mengkritik Okin layaknya predator lantaran mengencani sang putri yang diketahui masih berusia belia. Sedang, Okin telah berumur 28 tahun dan merupakan bapak dua anak. "Maksudnya gimana ya? lu dukung predator gitu?" bunyi sindiran Sofia.

Photo-INFO

Instagram

Komentar ibu Zara muncul usai akun Instagram @mustang88fm berbagi video yang merekam aksi seru Zara dengan beberapa rekan artis. Video Zara dengan rekan-rekannya itu kemudian mendapat komentar dari Okin. "Kok ga di gen aja si #ehGmnGmn," kata Okin di kolom komentar postingan tersebut.

Ibu Zara agaknya marah usai mendapati komentar Okin yang terkesan mencari perhatian sang putri. Tak pikir panjang, Sofia pun langsung mengeluarkan semprotan untuk Okin lewat postingan tersebut dan kini komentar ibu Zara itu viral di media sosial.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait