Foto Mesra Adhisty Zara dan Okin Trending, Komentar Rachel Vennya Curi Perhatian
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara lagi-lagi terciduk mesra dengan Niko Al Hakim alias Okin setelah sempat digosipkan pacaran. Foto keduanya bersama Rachel Vennya dan Salim Nauderer bahkan jadi trending di Twitter.

WowKeren - Adhisty Zara dsn Niko Al Hakim alias Okin sukses membuat warganet di Twitter gempar. Bagaimana tidak? Keduanya terciduk mesra saat jalan Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Sontak saja banyak netter yang menganggap jika mereka berempat sengaja keluar bareng untuk kencan ganda atau double date.

Dalam foto yang beredar, Okin terlihat memeluk mesra Zara dari belakang. Sedang di sebelah mereka ada Rachel dan Salim yang belum lama ini dicurigai telah kembali bersama (CLBK). Foto ini pertama kali diunggah oleh sahabat Rachel, Vicky Alaydrus di Instagram Story pada Senin (27/2).

Foto Mesra Adhisty Zara dan Okin Trending, Komentar Rachel Vennya Disorot

Source: Twitter

Namun, foto yang belum 24 jam itu mendadak hilang dari Instagram Story Vicky. Netter menduga jika Vicky sengaja menghapus foto kebersamaan dua pasangan itu lantaran takut membuat gaduh. Dan benar saja, viralnya foto mesra Zara dan Okin itu langsung menjadi perbincangan netter di media sosial.


Beragam komentar pun dilayangkan netter untuk menanggapi foto mesra kedua pasangan tersebut. Banyak yang tak setuju jika Zara dan Okin menjalin hubungan. Selain karena jarak usia mereka yang terpaut jauh, status Okin yang merupakan seorang duda dengan dua anak juga mendapat stigma negatif dari publik.

Menariknya, Rachel Vennya di kolom komentar unggahan Instagram-nya sebelumnya seolah sudah mengonfirmasi jika mantan suaminya dengan Adhisty Zara memang sedang berpacaran. Rachel jelas mengajak Okin untuk melakukan double date dan kemudian muncul foto mesra ini.

Foto Mesra Adhisty Zara dan Okin Trending, Komentar Rachel Vennya Disorot

Instagram Story

Di Instagram Story, Okin juga seolah menegaskan bahwa kini dirinya telah memiliki pasangan. Ia menolak untuk dijodoh-jodohkan lagi dengan Rachel sang mantan istri. Ia berharap para penggemar bisa mendukung dan melihat dirinya karena karya.

"Inget ya, mulai sekarang silakan fans Cel (Rachel Vennya) dengan hebatnya dia. Silakan fans biw chav (dua anaknya) karena lucu dan pinternya mereka. Silakan support gue dengan karya gue. Tapi gausah ngarep kita balik lagi, apalagi bandingkan pasangan. Sampis," tegas Niko Al Hakim.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait