7 Potret Millen Cyrus dan Kekasih Baru, Sudah Kenalkan Ke Keluarga hingga Foto Bak Prewed
Selebriti

Millen kembali menuai sorotan karena memperkenalkan pria yang disebu-sebut sebagai pacar barunya ke keluarga, dan melakukan sesi pemotretan bak prewedding. Simak berikut potret keduanya yang ramai disorot.

WowKeren - Belakangan ini sosok Millen Cyrus menjadi sorotan karena ingin mengikuti ajang kecantikan international. Keponakan Ashanty mendapat surat dari pihak penyelenggara kontes kecantikan transgender Miss International Queen 2023. Millen terungkap bakal mewakili Indonesia untuk ajang di Thailand pada 24 Juni. Surat tersebut Millen unggah sendiri di Instagram pribadinya.

Kini Millen kembali menuai sorotan karena memperkenalkan pacar barunya ke publik yang bernama Lionel. Hal ini diketahui dari bio Instagram pria tersebut, yang menyematkan nama Lionel. Sementara itu, di momen ulang tahun Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Millen full senyum gandeng pria gagah nan ganteng itu saat memasuki gedung acara. Di momen tersebut, Millen menjadikannya kesempatan memperkenalkan sang pria ke keluarga.

Di kesempatan lainnya, juga mengabadikan foto bak prewedding. Millen dan Lionel melancong ke Pulau Dewata, Bali. Keduanya mengabadikan serangkaian momen bersama. Intip yuk deretan potret Millen dengan pacar baru yang tengah jadi sorotan!

(wk/rosi)

1. Ikuti Tradisi Melukat


Ikuti Tradisi Melukat
Instagram/griya_bejiwaterfall

Kunjungan Millen dan Lionel sendiri ke Bali tampaknya sebagai bagian dari untuk melakukan upacara Melukat. Dalam video singkat yang diunggah Instagram Taman Beji Griya Waterfall official, Millen tampil mengenakan kebaya bernuansa putih. Ia juga memakai jarik ungu serta rambut yang digelung lengkap dengan bunga di telinga. Di sana, Millen dan Lionel melakukan pemotretan dengan mengenakan sepasang baju adat Bali.

2. Ungkap Best Moment


Ungkap Best Moment
Instagram/lionel.lee_

Lionel cukup populer di Instagram dengan jumlah pengikut sebanyak 8 ribu di akun @lionel.lee_. Lewat akun tersebut, Lionel berbagi kesehariannya juga momen kebersamaan dengan Millen. Di salah satu unggahan, Lionel terlihat merangkul Millen dan keduanya berada di Ritz-Carlton Jakarta. "Saat-saat terbaik dalam hidup tidak bahkan direncanakan ❤️👌" tulis Lionel dalam Bahasa Inggris di caption.

3. Momen di Ulang Tahun Ameena


Momen di Ulang Tahun Ameena
Instagram/millencyrus

Millen mengunggah momen ketika menghadiri ulang tahun Ameena. Pada momen di atas, Millen mengenakan gaun pink yang dipadukan dengan cardigan bolong-bolong lengkap dengan heels. Di sisi lain, Lionel mengenakan setelan formal perpaduan kemeja hitam dan straight pants abu-abu dilengkapi sepatu oxford.

4. Momen Bertemu Ashanty


Momen Bertemu Ashanty
Instagram/millencyrus

Di momen ulang tahun Ameena, Millen mengajak Lionel bertemu dengan Ashanty. Di momen tersebut, Ashanty mengenakan gaun merah dilengkapi dengan heels warna gold. Ashanty terlihat tersenyum manis saat berfoto bersama dengan Millen dan Lionel.

5. Di Balik Layar Foto Bak Prewed


Di Balik Layar Foto Bak Prewed
Instagram/griya_bejiwaterfall

Di momen Melukat, Millen juga mengabadikan foto dengan Lionel saat di balik layar. Berbeda dengan sesi foto di mana Lionel topless, kali ini ia memakai kemeja sementara Millen masih dengan kebaya sebelumnya. Keduanya berfoto dengan salah satu staf yang berada di Griya Beji Waterfall.

6. Ketemu Melaney Ricardo Cs di Ulang Tahun Ameena


Ketemu Melaney Ricardo Cs di Ulang Tahun Ameena
Instagram/millencyrus

Saat menghadiri ulang tahun Ameena, Millen dan Lionel mengabadikan banyak foto dengan tamu undangan yang hadir. Salah satunya ketika bersama pasangan Melaney Ricardo- Tyson James Lynch, Millen dan Lionel bak double date. Mereka berempat saling berfoto menempel pada pasangan masing-masing. Di momen lainnya, Millen-Lionel juga mengabadikan foto dengan pasangan Ria Ricis-Teuku Ryan.

7. Disambut Hangat Aurel Hermansyah


Disambut Hangat Aurel Hermansyah
Instagram/millencyrus

Millen dan Lionel tak lupa mengabadikan foto kepada si yang punya hajat yakni Atta dan Aurel. Selain itu ada pasangan lain dan suaminya yang merupakan tamu yang juga diundang di ulang tahun Ameena. Tampak di momen tersebut Aurel menyambut bahagia kedatangan Millen.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait