Keluarga Patricia Gouw Sempat Tentang Suami Bule, Alasannya Di Luar Nalar
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Patricia Gouw mengaku bahwa keluarganya sempat menolak ia dinikahi oleh laki-laki bule berdarah Jerman seperti sang suami, Daniel B. Bertoli. Apa alasannya?

WowKeren - Patricia Gouw pertama kali mengungkap soal keluarganya yang sempat menentang hubungannya dengan sang suami, Daniel B. Bertoli yang merupakan bule Jerman. Hal ini disampaikan Patgouw (sapaan akrabnya) di kanal YouTube TS Media, Senin (27/2).

Mulanya Patgouw tak ada niatan untuk membicarakan hal itu. Sampai akhirnya Luna Maya yang memancing dirinya.

"Tidak ada penolakan lah ya di keluarga?" tanya Luna Maya memancing. "Oh penolakan? Banget," sahut Patricia Gouw seraya tertawa. "Oh ya?" timpal Luna dan Marianne Rumantir yang tampak terkejut.

Kocaknya, Patricia Gouw mengungkap alasan mengapa keluarganya sempat menolak Daniel karena hal yang tak terduga. Artis 32 tahun itu dengan nada bercanda mengatakan kalau keluarganya tak siap menerima anggota baru bule lantaran selera makanan mereka berbeda. Orang bule termasuk Daniel mungkin terbiasa makan makanan dari daging olahan, sedang keluarga Patgouw yang chinese lebih menyukai hidangan mi.

"No bule, no sausage (sosis). They want bakmi you know, asian food," tutur Patricia Gouw yang sontak mengundang tawa semua orang yang ada di sana.


Alasannya Di Luar Nalar

Source: YouTube

Entah benar atau hanya candaan Patricia Gouw, namun alasan tak terduga itu sempat dianggap aneh oleh netter. Karena selera makan orang pasti berbeda-beda, dan hal ini pun seharusnya tidak menjadi permasalahan yang terlalu penting.

Lebih lanjut, Patricia Gouw juga sempat membahas soal anak dengan suaminya. Yang menjadi lucu, suami bule Patgouw mengaku ingin jadi bapak rumah tangga saja jika nantinya mereka memiliki momongan.

"Laki gue aja udah bilang gini, 'eh lo ntar kalau punya anak, kayaknya gue nanti jadi house husband deh'. Terus gue udah sempet mikir gini kan, 'ih lo udah sekolah tinggi-tinggi masa house husband'. Terus gue mikir lagi, 'masa gue yang kerja, berarti gue yang biayain dia dong'," kata Patgouw. "Terus gue mikir lagi, lah iya bener juga sih. Kalau misalnya gue yang ngajar anak gue, ntar anak gue nggak disiplin kayak gue. Terlalu ngondek, say."

Pada akhirnya, Patgouw pun setuju dengan ide suaminya. "Terus yaudah deh, one day gue bilang gini ke laki gue 'baby, yaudah deh nggak papa kalau misal punya anak nih ya, lo aja yang ngurus gue aja yang kerja nggak papa'. Gue pikir ya say, gue aja cinta banget sama pekerjaan gue, gue mah happy banget kerja," jelasnya.

Selain itu, Patricia Gouw juga menganggap suaminya lebih kompeten dalam hal mengurus anak. "Sepakat (dengan suami), dan dia edukasi kan lebih bagus ya, disiplinnya. Kan dia lulusannya juga bagus ya, nggak kayak gue. Jadi mah gue hastag-nya tahu diri," tandas Patricia Gouw.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru