Patricia Gouw Tampilkan Sikap Beda Saat Ketemu Ahn Bo Hyun dan Kim Mu Jun
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Patricia Gouw membocorkan momen pertemuan dengan dua aktor Korea, Ahn Bo Hun dan Kim Mu Jun. Tak disangka, Patricia memperlihatkan sikap beda saat bertemu dua aktor tampan itu di ajang Asia Model Festival 2023.

WowKeren - Patricia Gouw masih aktif membagikan pengalamannya menghadiri acara Asia Model Festival 2023. Kali ini, model sekaligus presenter tersebut rupanya pamer momen bertemu aktor tampan Korea Selatan, Ahn Bo Hyun dan Kim Mu Jun. Menariknya, Patricia rupanya menunjukkan sikap beda pada dua aktor tampan itu.

Dalam salah satu postingan, Patricia tampak duduk manis di samping Ahn Bo Hyun. Ia berpose anggun dan berusaha tetap kalem ketika berdekatan dengan mantan kekasih Jisoo BLACKPINK itu.

"Oppaaaa nya siapa niii, berasa mba flower ya samping dese πŸ˜‚ [sic!]," kata Patricia. "Jumpa siapa aja during #AsiaModelFestival 🫢🏻 Lumayan jumpa bbrp actor Kdrama yg biasa cmn nonton dr tv bisa duduk sebaris & sampingan #RejekiAnakSyoleh Dan kenalan dr berbagai negara 😍 [sic!]."


Di sisi lain, Patricia bertingkah beda saat ketemu Kim Mu Jun. Ia justru tampak petakilan di depan aktor drama "My Dearest" tersebut. Dalam video, Patricia tiba-tiba pamer love sign dengan pose tak biasa. Alhasil Kim Mu Jun tersenyum salah tingkah meski akhirnya ikutan pamer tanda cinta ala Korea seperti Patricia. Sikap Kim Mu Jun ini memicu reaksi kocak dari Patricia. "Terpantau oppa @junmu_ trauma ketemu eik 🀣 #asiamodelfestival #asiamodelfestival2023 [sic!]," tulis Patricia.

Video unggahan Patricia itu langsung memicu gelak tawa publik. "Ha ha ha yang sabar ya Oppa," tutur netter. "Seneng bgt dgn gaya nya patricia gouw ,, apa ada nya dirinya sendiri [sic!]," kata netter lainnya.

Sebelumnya, Patricia hadir di ajang Asia Model Festival 2023 untuk menerima penghargaan Asia Influencer Award. Ia sempat bertingkah petakilan lantaran grogi menerima penghargaan tersebut.

"Super gugup membuatku petakilan. Tidak menyiapkan pidato sama sekali untuk yang satu ini," kata Patricia pada 8 November lalu. "Terima kasih untuk suamiku yang mengizinkan aku menjadi diriku sendiri dan mengizinkan aku datang ke Korea untuk Asia Model Festival di minggu ulang tahunnya. Dan juga ibu mertua saya yang datang dari Jerman untuk melihat saya menerima penghargaan tersebut."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait