Adipati Dolken Tak Sangka 'Bayi Ajaib' Teror Istana Negara
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken mengaku tak menyangka saat mengetahui cara rumah produksi mempromosikan film 'Bayi Ajaib'. Pasalnya, promosi film itu bahkan meneror Istana Negara.

WowKeren - Adipati Dolken menjadi salah satu aktor yang membintangi film "Bayi Ajaib". Film horor itu diketahui akan tayang perdana di bioskop pada 19 Januari mendatang.

Pria berusia 31 tahun ini kemudian memberikan tanggapan terkait pihak rumah produksi yang melakukan promosi film "Bayi Ajaib" dengan cara tak biasa. Pihak rumah produksi membuat pemeran pemeran hantu dalam film tersebut mendatangi sejumlah tempat strategis di Jakarta. Sebut saja Istana Negara, Monas, Gedung DPR, Patung Kuda, Patung Pancoran, Semanggi, serta Polda Metro Jaya.

Adipati Dolken tentu tak pernah menyangka pihak rumah produksi akan melakukan hal tersebut. Apalagi, itu merupakan ide kreatif untuk mempromosikan sebuah film.

"Luar biasa, sih, enggak nyangka ide-ide kreatif untuk promosi 'Bayi Ajaib'. Apalagi sampai mengunjungi Istana Negara, Gedung DPR, dan tempat-tempat strategis di Jakarta," ungkap Adipati Dolken.

Selain itu, Adipati Dolken juga merasa kaget karena promosi "Bayi Ajaib' itu menjadi ramai di platform TikTok. "Kaget juga waktu pertama tahu ramai di TikTok," pungkas Adipati Dolken.


Diketahui, Adipati Dolken memerankan karakter Dorman, yang merupakan antagonis dalam film "Bayi Ajaib". Alih-alih merasa tertekan, Adipati Dolken justru merasa senang saat menjadi antagonis dalam film tersebut. Padahal, peran antagonis bisa membuat Adipati Dolken tak disukai penonton yang melihat film "Bayi Ajaib".

Adipati Dolken menjelaskan karakter Dorman sebagai antagonis di film "Bayi Ajaib". Adipati Dolken menyebut Dorman haus akan kekuasaan hingga mengikuti sekte sesat.

Adipati Dolken senang dengan karakter Dorman karena memiliki penokohan yang berbeda dari antagonis yang lain. Menurut Adipati Dolken, orang-orang tak akan merasa Dorman sebagai orang jahat ketika menonton film "Bayi Ajaib".

Sebagai informasi, film "Bayi Ajaib" pernah dirilis pada tahun 1982 dengan sutradara Tindra Rengat. Film ini kemudian diproduksi ulang oleh Falcon Black dan direncanakan akan tayang pada 19 Januari 2023.

Selain Adipati Dolken, film "Bayi Ajaib" juga dibintangi oleh Vino Bastian, Desy Ratnasari, Rifnu Wikana, Rayhan Cornelius V, Willem Bevers hingga Sara Fajira.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait