Adipati Dolken Tampil Beda di Unggahan Baru Bareng Anak Istri
Instagram/cantitachril
Selebriti

Adipati Dolken buat fans pangling usai pancarkan aura berbeda di postingan terbaru. Pernah mendapat imej playboy, Adipati terlihat beda saat keciduk telaten momong sang putri.

WowKeren - Adipati dan sang istri, Canti Tachril tengah berlibur ke New Zealand. Pasutri yang menikah pada 2020 itu tak pergi berdua, melainkan juga mengajak putri semata wayang mereka, Naeswari atau yang akrab disapa baby Nae.

Menariknya, Adipati baru saja berbagi postingan baru ke Instagram pribadinya. Netter kemudian menyorot perbedaan aura yang dipancarkan oleh Adipati. Pasalnya, Adipati yang dulu pernah mendapat julukan playboy, kini memancarkan aura kebapakan saat keciduk telaten momong sang putri.

Adipati juga dipuji sosok yang family man usai berbagi foto bersama anak dan istri. Canti sendiri terlihat begitu bahagia di foto terbaru itu, walau ia kerap mendapat komentar tak sedap sejak menikah dengan Adipati.


Di unggahan tersebut, Adipati terlihat sabar mengenalkan beragam jenis hewan pada baby Nae. Adipati dan Canti asyik bermain-main bersama sejumlah hewan yang sengaja dilepas di padang rumput luas. Potret Adipati bersama istri dan anak itu layaknya keluarga bahagia.

Photo-INFO

Instagram

Kedekatan Adipati dengan anak dan istri langsung menyita perhatian warganet. Banyak netizen menjuluki keluarga Adipati dan Canti sebagai keluarga idaman. Vibes Adipati juga dipuji kian positif sejak menikah dan memiliki anak.

Gemecsss bgt si family satu ni😍, [sic!]” seru @ch**. “Family dream pak dodot🙌, [sic!] ” celetuk @de**. “Sangat terverifikasi bapak bapak, sehat sehat dan bahagia terus abangkuuu kakak ipar dan ponakan online kuuuu,” canda @fe**. “Sebucin itu kan sama anak istri 😍, [sic!]” goda @no**. “Gemeshh amat klrga pak dodot😍, [sic!]” imbuh @ni**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait