Pengacara Ammar Zoni Kritik BNN Teledor Terkait Kasus Narkoba Ketiga Kali
Instagram/ammaribelstory._
Selebriti

Jon Mathias, pengacara Ammar Zoni, buka suara soal kasus narkoba ketiga kalinya. Menurut Jon, penangkapan Ammar ketiga kalinya ini juga merupakan kesalahan dari pihak BNN yang dinilainya tak memberikan pengawasan ketat pada sang artis.

WowKeren - Pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias, memberikan pendapat soal kelanjutan kasus narkoba kliennya. Jon mengungkap kalau pengajuan rehabilitasi untuk Ammar itu masih dalam proses. Selain itu, Jon juga menyentil pihak BNN terkait kesalahan mereka hingga suami Irish Bella itu kembali terjerat narkoba.

"Pengajuan rehab masih proses, belum ada jawaban dikabulkan atau tidak. Ya tentu sekarang tidak seperti dulu, ini sudah ketiga kalinya. Tentu pertimbangannya akan ketat karena kejadian ketiga kali ini sangat disayangkan," kata Jon. "Karena ini keteledoran BNN juga. Karena BNN harusnya, namanya orang seperti operasi, selesai operasi tidak bisa dilepas begitu saja, minimal kalau orang sakit harus berobat jalan, harusnya BNN supaya orang betul-betul selesai rehabilitasi diwajibkan melaporkan ke kliniknya BNN. Supaya orangnya tetap diawasi kalau nggak akan menjadi korban-korban lagi, bergaul lagi dengan lingkungan itu. Apalagi banyak yang cepu-cepu juga, agen (yang jual) bisa cepu juga."

Jon lantas membeberkan kalau Ammar sangat menyesal karena membuat kesalahan serupa. Ammar juga mengisyaratkan tertekan karena memikirkan ayah dan anak-anaknya serta Irish Bella.

"Penyesalannya sekarang lebih mendalam daripada kejadian yang dulu. Dulu tidak semendalam ini, mungkin pada waktu itu dia masih belum menikah, belum punya anak, kondisi fisik ayahnya masih sehat, masih segar," kata Jon. "Psikisnya masih tertekan. Sekarang dia terpukul sekali, musibah ini sangat berat. Dan dia sangat menyesal, bukan cuma karena Irish, menyangkut pribadinya, bisnisnya, anaknya yang masih kecil masih membutuhkan dia."


Tak cuma itu, Jon juga membeberkan jika Ammar kini jauh lebih religius. Selama di penjara, ayah dua anak ini makin rajin beribadah dan berpuasa.

"Sekarang Ammar Zoni memang sudah sangat beragama, salatnya sudah tepat waktu, kemudian puasa Senin dan Kamis," kata Jon. "Pesannya (dari Ammar untuk keluarganya) ya jangan mengikuti perbuatannya, karena itu benar-benar merugikan diri sendiri. Kemudian dia (minta) didoakan supaya dia mendekatkan diri sama Allah."

Sebelumnya, ibu angkat Ammar juga membenarkan jika kakak Aditya Zoni itu berusaha ikhlas. Bahkan Ammar disebut-sebut mulai mencoba merelakan Irish meski sempat ngotot tak mau cerai.

Di sisi lain, Irish juga agaknya menyiratkan ketegaran dan tetap bersikeras untuk cerai. Ia tampak pamer senyum semringah dan tampil trendy ketika hadir di sidang cerai lanjutan pada 4 Januari. Biasa tegang dan formal, Irish kali ini berjalan tanpa beban ketika memasuki ruangan sidang di PA Depok.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru