Seungmin Stray Kids Diduga Dianaktirikan walau Bikin Brand Fashion Laris-manis
Instagram/miniverse.___
Selebriti

Seungmin Stray Kids tidak bisa ditemukan di dalam feeds Instagram suatu brand fashion yang bekerja sama dengannya setelah diumumkan. Diduga Seungmin mendapat perlakuan tidak adil dari brand tersebut.

WowKeren - Seungmin Stray Kids telah didapuk menjadi sampul majalah Nylon Jepang edisi Januari 2024. Namun, Seungmin diduga dianaktirikan oleh brand Coach karena postingan tentang sang idol tidak bisa ditemukan. Padahal, idol kelahiran 2000 itu sudah membuat koleksi baru brand fashion tersebut laris-manis.

Pada Rabu (3/1), postingan Seungmin tidak bisa ditemukan dalam feeds Instagram milik brand Coach Jepang. Padahal, sebelumnya ada postingan berupa foto Seungmin memakai koleksi Cosmic dari Coach di akun tersebut.

Seungmin Stray Kids Diduga Dianaktirikan walau Bikin Brand Fashion Laris-manis

Source: X

Saat diperiksa, postingan Seungmin masih ada di akun Instagram Nylon Jepang. Raibnya postingan Seungmin membuat fans bertanya-tanya apakah koleksi itu terbatas pada musim liburan dan ada pula yang menuding brand tersebut memperlakukan sang idol dengan cara tidak semestinya.

Sebelumnya, Seungmin menarik animo pembelian koleksi pakaian yang ia pakai begitu foto-fotonya dirilis. Seungmin berhasil membuat beberapa produk dari koleksi tersebut terjual habis, sehingga hilangnya postingan itu membuat fans geram.


Seungmin Stray Kids Diduga Dianaktirikan walau Bikin Brand Fashion Laris-manis

Source: Instagram

"Coach Jepang benar-benar menghapus Seungmin??? Aku marah banget," kata salah satu netizen. "Sama sekali tidak ada jejaknya di akun itu," sahut netizen lain. "Ada apa ini," imbuh yang lain.

Di sisi lain, tiadanya postingan Seungmin di akun Coach Jepang diduga karena sistem dari Instagram sendiri. Postingan dengan embel-embel sponsor disebut akan hilang dari feeds utama, seperti apa yang terjadi pada Seungmin dan Nylon Jepang di mana Coach adalah sponsor mereka. Alhasil, sebagian fans berharap yang lain bisa lebih tenang dan tidak membanjiri akun media sosial brand tersebut dengan ujaran kebencian.

"Kuharap ini membawa pencerahan pada masalah Seungmin. Tapi jangan nyepam IG dengan kata-kata kotor, itu cuma merusak nama Seungmin," komentar seorang netizen. "Inilah mengapa kalian harus melakukan penyelidikan sebelum menyebarkan di seluruh Timeline dan merusak reputasi anak-anak," sambung netizen yang lain. "Jika ini benar kurasa semua baik-baik saja, sepertinya hanya ada salah paham," ujar lainnya.

Sementara itu, Stray Kids dijadwalkan terbang ke Paris untuk mengisi acara amal yang digelar Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron, dalam waktu dekat. Mereka juga tengah sibuk dengan persiapan tur dan album baru pada tahun 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait