Keluhkan Studio Rekaman di JYP, 8 Potret Swag Seungmin Stray Kids
Instagram/realstraykids
Selebriti

Seungmin Stray Kids mengeluhkan studio rekaman di agensinya, JYP Entertainment. Sang idol merasa jika ruangan tersebut kurang nyaman karena membuatnya menjadi tertekan.

WowKeren - Seungmin dan Bang Chan telah menyapa penggemar melalui konten YouTube Stray Kids yang berjudul "2 Kids Room" pada 11 Juli. Dalam video tersebut, Seungmin menceritakan keluh kesahnya tentang studio rekaman di JYP Entertainment.

Seungmin rupanya mempunyai kenangan buruk saat berada di studio rekaman agensinya sendiri. Ia merasa memiliki banyak tekanan ketika berada di sana. Mengingat ia harus memberikan penampilan bagus dan menopang beban untuk menghasilkan karya. Hal ini malah membuat Seungmin mengalami begitu banyak trial and error ketika rekaman.

Alih-alih membenci, Seungmin menegaskan jika ia tak nyaman dengan studio rekaman tersebut. Di sisi lain, Seungmin tetap bersikap profesional meski mengalami ketidaknyamanan tersebut dan terus berkarya bersama Stray Kids secara sempurna. Ramai diperbincangkan, berikut sederet potret swag Seungmin. Yuk, simak di bawah ini!

(wk/raud)

1. Berusia 21 Tahun


Berusia 21 Tahun
Instagram/realstraykids

Pemilik nama lengkap Kim Seung Min ini di Seoul pada 22 September 2000. Dengan begitu, ia masih berusia 21 tahun berdasarkan perhitungan umur Internasional. Seungmin lahir sebagai bungsu dalam keluarganya, sehingga ia sangat senang memiliki I.N sebagai adik di Stray Kids.

2. Idol Bilingual


Idol Bilingual
Instagram/realstraykids

Seungmin rupanya idol bilingual. Sang idol cukup fasih berbahasa Inggris, meskipun dia hanya belajar bahasa Inggris di LA selama 3 bulan saat SD. Maka, Seungmin mampu berkomunikasi dengan 2 bahasa, yakni Korea dan inggris.

3. Vokal Gak Kaleng-Kaleng


Vokal Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/realstraykids

Idol berzodiak Virgo tersebut memiliki vokal yang gak kaleng-kaleng. Ia merupakan vocal lione di Stray Kids. Seungmin bahkan menyumbangkan suara emasnya untuk OST drama "Hometown Cha Cha Cha" yang berjudul "Here Always".

4. Public Speaking On Point


<i>Public Speaking On Point</i>
Instagram/realstraykids

Kemampuan public speaking Seungmin juga dikenal on point. Penyanyi "Back Door" ini pernah menjadi MC di "After School Club" maupun "We K-Pop". Ia dan Lee Know bahkan menjadi tamu tetap di "BTOB Kiss The Radio" setiap hari Senin.

5. Fanboy Goals


<i>Fanboy Goals</i>
Instagram/realstraykids

Sahabat Lee Dae Hwi AB6IX ini mengaku bahwa dirinya seorang fanboy. Seungmin sangat menyukai band asal agensinya DAY6 dan mengidolakan Wonpil. Bahkan Jae pernah menyebut Seungmin sebagai Presiden MyDay (fandom DAY6).

6. Memiliki Hubungan Manis Dengan Hyunjin


Memiliki Hubungan Manis Dengan Hyunjin
Instagram/realstraykids

Seungmin, Hyunjin, Felix, dan Han adalah teman seumuran. Di sisi lain, Seungmin memiliki hubungan yang manis dengan Hyunjin karena keduanya ngefans satu sama lain. Lee Know menjelaskan jika 2 teman sebaya itu sebenarnya saling bergantung.

7. Sosok Yang Tenang


Sosok Yang Tenang
Instagram/realstraykids

Pelantun lagu "Thunderous" itu dikabarkan berasal dari keluarga kaya raya. Seungmin disebut memiliki apartemen di Gangnam. pada tahun 2013 lalu, apartemennya pernah ditabrak oleh helikopter, Uniknya, Seungmin tetap tenang dan lanjut menggosok gigi meskipun ia masih berusia 13 tahun.

8. Disebut Mirip Park Bo Gum


Disebut Mirip Park Bo Gum
Instagram/realstraykids

Menemukan kemiripan antar sesama selebriti adalah hal yang sering terjadi. Seungmin sendiri digadang-gadang mirip dengan aktor Park Bo Gum dan Lee Jang Woo. Ia bahkan diklaim kembaran Wonpil yang mana adalah bias Seungmin. Kalau menurut kalian bagaimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait