Ana de Armas Benarkan Pindah Dari LA Karena Pers Terus Soroti Asmaranya Dengan Ben Affleck Eks Pacar
Instagram/ana_d_armas
Selebriti

Ana De Armas akhirnya buka-bukaan soal alasannya memutuskan pindah dari Los Angeles, California. Benarkah karena sang mantan kekasih, Ben Affleck yang setahun dikencaninya itu?

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Ana de Armas dan Ben Affleck belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Ana yang dikenal tertutup bersedia buka-bukaan soal kisah masa lalunya bersama Ben.

Sementara Ben kini diketahui telah memiliki kekasih baru bahkan resmi melamar Jennifer Lopez. Diakui, Ana paparazi begitu membuatnya tak nyaman terutama di masa ia berkencan dengan Ben.

Banyaknya pemberitaan media dan sorotan pers membuat Ana merasa privasinya telah terganggu. Seperti yang diketahui, hampir setiap hari foto Ana dan Ben beraktivitas tersebar di media sosial.

Paparazi bahkan rela menyantrongi kediaman Ana dan Ben layaknya penguntit demi bisa mendapat foto eksklusif pasangan tersebut. Kondisi itu membuat Ana tak nyaman dan kesal.

Ana bahkan memutuskan untuk pindah dari Los Angeles karena banyaknya sorotan pers yang ia terima. Demi menghindari paparazi dan hidup tenang, Ana rela meninggalkan kediamannya di Los Angeles yang telah ia tempati selama tujuh tahun.


Diakui Ana, pengalaman itu membuatnya ngeri dan megkhawatirkan keselamatannya sendiri. "Mengerikan. Ya, yang bagus. Itulah salah satu alasan mengapa saya meninggalkan LA," kata Ana dalam wawancara bersama Elle.

Ana berpikir bahwa Los Angeles bukan kota yang cocok untuk ia tinggali. Ia akhirnya memilih untuk pindah ke New York City. Ia menilai itu adalah jalan keluar terbaik untuk permasalahannya.

"Saya melalui itu sendiri. Saya hanya memiliki pikiran tentang, 'Ini bukan tempat untuk saya.' Saya terus seperti itu. Tidak ada jalan keluar. Tidak ada jalan keluar," ungkap Ana.

Selama tinggal di Los Angeles, Ana selalu memiliki perasaan kurang nyaman. Ia merasa berada di Los Angeles membuatnya tak bisa menjadi diri sendiri. Ia menilai LA adalah kota yang kerap membuatnya cemas.

"Di Los Angeles selalu ada perasaan tentang sesuatu yang tidak Anda miliki, sesuatu yang hilang. Ini adalah kota yang membuat Anda cemas," paparnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait