Nama Unik Anak Kedua Ed Sheeran Akhirnya Terungkap Usai Sempat Rahasiakan Kehamilan Istri
Instagram/teddysphotos
Selebriti

Nama unik putri kedua musisi terkenal Ed Sheeran akhirnya terungkap usai sang istri, Cherry Seaborn sebelumnya sempat merahasiakan kabar kehamilannya dari publik.

WowKeren - Musisi asal Inggris Ed Sheeran tengah berbahagia usai anak keduanya bersama sang istri tercinta, Cherry Seaborn lahir ke dunia. Ed diam-diam menyambut kelahiran anak kedua meski usia putri pertamanya belum genap dua tahun.

Kabar itupun cukup mengejutkan publik lantaran Ed tak pernah mengumumkan berita kehamilan sang istri. Diketahui, Ed kembali dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan.

Sayang, pasangan itu awalnya memilih merahasiakan wajah dan nama sang putri. Ed hanya mengungkap jika keluarga kecilnya tengah berbahagia usai bertambahnya anggota baru. Ia memuji putrinya yang baru saja lahir memiliki paras yang cantik.

Menariknya, kini terungkap nama unik putri kedua Ed. Pasangan itu diketahui memberi putri kedua mereka nama Jupiter Seaborn Sheeran. Menurut keterangan yang beredar, pasangan itu menamai anak mereka Jupiter karena menyimpan arti keberanian. Keduanya berharap putri mereka kelak tumbuh menjadi anak yang berani.

"Ed dan Cherry menyukai nama itu baik dari segi arti dan keunikannya. Semua orang berpikir Jupiter adalah anak yang pemberani untuk keluarga mereka," kata sumber dekat.


Sumber yang dekat dengan keduanya juga memuji Ed dan Cherry sebagai pasangan yang serasi. Ia menilai Ed dan Cherry berhasil membangun keluarga yang indah dan harmonis.

"Dia dan Ed benar-benar pasangan yang serasi. Mereka memiliki keluarga yang indah," beber sumber lain kepada The Sun.

Sementara itu, Ed telah dikaruniai anak pertama pada Agustus 2020 lalu. Kini usia putri Ed, Lyra masih menginjak satu tahun. Agustus 2022 mendatang, Lyra akan genap berusia dua tahun.

Menariknya, Ed mengaku sempat kesulitan harus berada jauh dari anak dan istrinya. Bahkan Ed sempat berniat untuk membawa Cherry dan Lyra sepanjang tur konsernya.

"Saya benar-benar merasa ini sangat sulit, berada jauh," terang Ed. "Ada percakapan tentang mungkin membawa Cherry dan Lyra ke sini dan jet lag tidak menyenangkan untuk bayi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru