Ed Sheeran Dan Istri Diam-Diam Sambut Kelahiran Anak Kedua
Selebriti

Ed Sheeran dan istri tengah berbahagia lantaran diam-diam menyambut kelahiran anak kedua. Intip jenis kelamin dan detail lain kelahiran anak keduanya di laman berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari musisi terkenal Ed Sheeran. Hal itu lantaran mendadak beredar kabar bahwa Ed baru saja menyambut kelahiran anak keduanya bersama sang istri, Cherry Seaborn.

Kabar itu cukup mengejutkan publik lantaran Ed tak pernah mengumumkan berita kehamilan sang istri. Ed diam-diam menyambut kelahiran anak kedua meski usia putri pertamanya belum genap dua tahun.

Diketahui, Ed kembali dikaruniai seorang bayi perempuan. Sayang, pasangan itu belum mengungkap nama dan wajah putri kedua yang baru lahir.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Ed melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Ed membagikan potret sepasang kaos kaki berwarna putih.



Ed mengungkap keluarga kecilnya tengah berbahagia akan bertambahnya anggota baru. Ia memuji putrinya yang baru lahir begitu cantik. Sahabat Taylor Swift itu mengaku sangat mencintai sang putri.

Ingin memberi tahu Anda semua bahwa kami memiliki bayi perempuan cantik lainnya. Kami berdua sangat mencintainya, dan di atas bulan menjadi keluarga 4," tulis Ed melalui laman Instagram pribadinya, Jumat (20/5).

Postingan Ed itu sontak menuai beragam respons dari penggemar dan rekan artis. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat serta doa terbaik untuk kelahiran putri Ed.

Sementara itu, Ed telah dikaruniai anak pertama pada Agustus 2020 lalu. Kini usia putri Ed, Lyra masih menginjak satu tahun. Agustus 2022 mendatang, Lyra akan genap berusia dua tahun.

Menariknya, Ed mengaku sempat kesulitan harus berada jauh dari anak dan istrinya. Bahkan Ed sempat berniat untuk membawa Cherry dan Lyra sepanjang tur konsernya.

"Saya benar-benar merasa ini sangat sulit, berada jauh," terang Ed. "Ada percakapan tentang mungkin membawa Cherry dan Lyra ke sini dan jet lag tidak menyenangkan untuk bayi."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts