Potret Chenle NCT Dream Berburu 'Mie Ijo' di Supermarket Jakarta Dibilang Kayak Editan
Instagram/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Chenle terlihat antusias ketika menemukan mi instan Lemonilo di supermarket. Idol ganteng itu sampai berjongkok karena mie instan tersebut berada di rak paling bawah.

WowKeren - Para member NCT Dream sepertinya menikmati waktu mereka selama di Jakarta, Indonesia. Chenle bahkan sempat berburu mi instan produksi lokal yang mengontrak mereka sebagai brand ambassador di supermarket.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, NCT Dream siap meramaikan acara Allo Bank Festival 2022 pada 20 Mei. Kelima member telah berada di Jakarta sejak 19 Mei.

Setibanya di Jakarta, para member NCT Dream melakukan berbagai aktivitas, mulai dari menyapa penggemar lewat siaran live Instagram, hingga belanja di supermarket.

Lewat unggahan di Twitter, Chenle terlihat antusias ketika menemukan mi instan Lemonilo di supermarket. Idol ganteng itu sampai berjongkok karena mi instan tersebut berada di rak paling bawah.

Chenle NCT Dream Berburu \'Mie Ijo\' di Supermarket Lokal

Source: Twitter


"Hi Lemonilo," tulis Chenle, membuktikan bahwa dia adalah brand ambassador yang baik. Dalam foto, sang idol tampil kasual memakai t-shirt biru dan topi bisbol hitam.

Namun banyak penggemar yang kaget melihat potret Chenle di supermarket sekaligus heran kenapa mereka bisa leluasa ke tempat umum tanpa diserbu fans. Ada yang bilang potretnya seperti editan karena tak menyangka.

"Ini mereka keluar gini aman ga si? Takut ada fans atau apa gmna gt pd ribut nyamperiin," komentar penggemar. "Santai sebenernya mah kalo pergi begini pasti banyak bodyguardnya," sahut penggemar lain.

"Ya Tuhan.. ini foto kyk editan sangking berasa mimpi Lele beli lemonilo di mini market indo!!" tulis penggemar. "Le, yg rasa rendang lebih bisa dapetin muka mu le," pungkas lainnya.

Sementara itu, NCT Dream akan mengisi hari pertama dari Allo Bank Festival 2022 yang digelar pada 20 Mei. Red Velvet juga diundang sebagai pengisi acara, tetapi untuk hari kedua. Sejumlah musisi papan atas Tanah Air juga meramaikan festival ini.

Dalam berita terkait, NCT Dream baru saja tampil di konser bertajuk "KPOP FLEX" di Frankfurt, Jerman pada 14-15 Mei 2022. Mereka juga tengah disibukkan oleh persiapan repackage album kedua mereka "Beatbox" yang akan rilis pada 30 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru