Frans Faisal Komentari Soal Fuji-Thariq Halilintar Dianggap Kelewat Bucin, ‘Skakmat’ Begini
Instagram
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Frans Faisal akhirnya buka suara terkait gaya pacaran sang adik yakni Fujianti Utami dengan Thariq Halilintar dikritik hingga disebut kelewat bucin, begini pembelaannya.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar menjadi salah satu pasangan artis muda yang digandrungi dan tengah sangat hits saat ini. Fuji dan Thariq bahkan memiliki fanbase yang cukup besar dan menamai diri mereka dengan sebutan “Thofu”. Popularitas tak pelak membuat Fuji dan Thariq selalu jadi pusat perhatian dan buah bibir dimana-mana.

Namun sama halnya dengan kehidupan selebriti pada umumnya, Fuji dan Thariq juga tak luput dari haters yang kerap nyinyir terkait hubungan mereka. Tak hanya itu, komentar miring juga sempat datang dari Farhat Abbas yang kini menjadi pengacara Doddy Sudrajat. Di tengah polemik keluarga yang terjadi, Farhat Abbas beberapa kali “menyentil” Fuji dan Thariq terkait hubungan mereka.

Sebut saja saat Farhat mengancam akan melayangkan somasi kepada Fuji dan Thariq lantaran dinilai kelewat “bucin”. Pernyataan ini pun membuat Farhat Abbas sempat ditertawakan netizen hingga menjadi bulan-bulanan.

Di sisi lain, tanggapan kalem disampaikan oleh kakak Fuji yakni Frans Faisal. Dilansir dalam tayangan Seleb Oncam News, Frans mengaku bingung soal kabar Thariq diancam disomasi gara-gara bucin.

“Ya kalau masalah bucin ya namanya masih muda ya, aku juga bingung tuh kalau untuk komen. Soalnya anak muda kalau pacaran ya kayak begitu sih. Menurutku ya juga masih batas kewajaran,” bela Frans Faisal.



Frans Faisal menilai bahwa gaya pacaran Fuji dan Thariq selama ini terlihat biasa saja dan tak ada yang melebihi batasan. Frans lantas bak berikan “skakmat” soal tudingan miring ke sang adik dengan mengungkapkan bahwa Fuji selalu memberikan kabar dan berada dalam pantauan. Termasuk saat liburan, Fuji dan Thariq tak hanya berdua melainkan ada keluarga besar Atta Halilintar di sana.

“Dan mereka kan sering kabarin aku kalau ada apa-apa dan segala macamnya. Dan mereka pas lagi di Singapura kan si Thariq ada keluarganya, jadi ada yang jagain. Uti (panggilan Fuji) juga ada yang jagain, jadi aman-aman aja menurutku,” kata Frans menohok.

Frans menyadari bahwa gaya pacaran Fuji memang hanya dipermasalahkan oleh pihak-pihak tertentu. Karena itu ia bingung untuk memberikan tanggapannya.

Meski begitu Frans sebagai kakak tetap menyampaikan permintaan maaf apabila ada kesalahan yang dibuat oleh sang adik. Namun Frans kembali menegaskan jika menurutnya Fuji dan Thariq masih menjalin hubungan asmara dengan gaya pacaran yang tak aneh-aneh.

“Kalau misalnya adikku ada salah ya mohon maaf banget kalau adikku ada salah. Tapi aku selalu bilang ke adikku baik-baik aja. Tapi dia selalu bilang kok baik-baik aja, bikin konten baik-baik aja aku lihat, nggak ada masalah sebetulnya sih. Aku juga bingung,” tandasnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts