Terseret Isu Selingkuh, Momen Raffi Tegur Nagita untuk Setop Makan Agar Tak Gendut Kembali Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Raffi Ahmad santer diisukan selingkuh dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh, momen saat Raffi tegur Nagita Slavina untuk setop makan agar tak gendut kembali jadi sorotan.

WowKeren - Raffi Ahmad kini tengah tersandung rumor miring. Pasalnya rumah tangganya dengan Nagita Slavina yang tampak adem ayem, justru diterpa isu selingkuh.

Di tengah isu tersebut, video lawas Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina rupanya jadi sorotan. Dalam video, Raffi rupanya menegor Nagita untuk tak terus makan agar tak kembali gendut.

"Kamu nanti gendut lagi loh," ucap Raffi. "Ih ya nggak apa-apa. Gendut lagi juga badan-badan gue. Kenapa emang kalau gue gendut," sahut Nagita ketus.

Nagita kemudian mencecar Raffi soal bentuk tubuh. Ia pun menjelaskan jika orang kurus dan gendut tak seharusnya dibeda-bedakan.

"Emang kenapa orang gendut jelek?" tanya Nagita. "Gendut, kurus itu bukan jadi cantik, bukan jadi jelek. Orang Indonesia tuh kebiasaan. Kalau kurus itu cantik, kalau gendut jelek. Nggak kayak gitu kali,"


Netter rupanya ramai berseru setuju dengan Nagita. Pasalnya ucapan Nagita tersebut dinilai benar adanya. Sementara itu, netter ramai menegur Raffi Ahmad karena ucapannya tersebut.

Netter pun ramai menyentil Raffi soal isu selingkuh dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh. Hal itu lantaran ucapan Raffi tersebut dianggap seolah mengisyaratkan soal Mimi Bayuh.

"Tim mama gigi," seru akun @nd*****ti. "Kalo lg nyusui jgn digituin kali bang... Sebab ibu menyusui emang mudah lapar, dietnya ntar aja, klo selesai mengASIhi," komen netter akun @no*****ah.

"Wadidaawww,,,raffi ingin gigi langsing??? Hayooo bandingin dg sapa niihhh," seloroh akun Instagram @mo*****ma. "Dgn mimi bayuh," timpal akun @ay*****21 dengan emotikon tawa.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait