Karir Cemerlang Kim Sae Ron Dipercaya Hancur karena Kesalahan Sendiri
Selebriti

Setelah lebih dari 13 tahun di industri hiburan, Kim Sae Ron telah menerima banyak penghargaan bergengsi seperti Penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Awards 2014.

WowKeren - Sebelum terlibat dalam skandal mengemudi dalam keadaan mabuk, Kim Sae Ron pernah disebut sebagai aktor cilik yang jenius. Namun kini, karirnya yang cemerlang hancur akibat kesalahannya sendiri.

Kim Sae Ron dinobatkan sebagai salah satu aktris cilik paling sukses di Korea Selatan. Karena perannya yang sukses, ia secara bertahap mendapatkan reputasi di dunia hiburan. Dia memulai karir aktingnya pada usia sembilan tahun melalui film "A Brand New Life". Setelah sukses dengan film pertamanya, Nama Kim Sae Ron mulai dikenal luas oleh penonton.

Sejak saat itu, karir Kim Sae Ron berjalan lancar seperti bebek di dalam air. Dia kemudian membintangi film-film beranggaran tinggi seperti "The Man from Nowhere", "I am a dad", "The neighbor", dan banyak lagi.

Selain film-filmnya yang sukses, Kim Sae Ron juga membuat beberapa penampilan yang berdampak di banyak serial TV terkenal. Beberapa dramanya yang paling terkenal termasuk "Love Playlist 4", "Mirror of the Witch", "Missing You", dan lainnya.

Setelah lebih dari 13 tahun di industri hiburan, Kim Sae Ron telah menerima banyak penghargaan bergengsi seperti Penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Awards 2014 dan Penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Golden Rooster and Hundred Flowers. Selain itu, Kim Sae Ron adalah aktris termuda dalam sejarah Korea yang dinominasikan untuk penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards pada usia 14 tahun.


Pada 2013, Kim Sae Ron merasa terhormat untuk memenangkan penghargaan Aktris Baru Terbaik dari MBC. Ia juga mendapat kehormatan menjadi aktris cilik yang dua kali menghadiri Festival Film Cannes pada 2009 dan 2014.

Selain karir aktingnya yang gemilang, Kim Sae Ron juga memenangkan hati para penggemar berkat kecantikannya yang cantik dan lembut. Berkat itu, ia diundang untuk berpartisipasi dalam banyak acara mode dan menjadi wajah iklan banyak merek besar. Bersama Kim So Hyun dan Kim Yoo Jung, aktris ini disukai penonton sebagai aktor cilik papan atas di Korea.

Selama 13 tahun terakhir, Kim Sae Ron tidak pernah terlibat dalam skandal serius yang mempengaruhi reputasinya. Namun, pada 18 Mei, media Korea melaporkan bahwa aktris tersebut sedang diselidiki oleh polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Dia menabrak gedung umum dan ditangkap ketika mencoba melarikan diri dari tempat kejadian.

Segera setelah hasil penyelidikan dari pihak kepolisian diumumkan, aktris Kim Sae Ron dengan cepat mengakui perilakunya dan meminta maaf melalui perusahaan manajemen Gold Medalist dan kemudian menulis permintaan maaf dengan tulisan tangan. Meski aktris tersebut mengaku salah soal insiden tersebut, banyak penonton yang percaya bahwa skandal ini akan menghancurkan karir cemerlangnya.

Kim Sae Ron telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf, tetapi skandal itu akan menjadi noda dalam karirnya. Dari aktris hiburan Korea yang menjanjikan, Kim Sae Ron berisiko kehilangan segalanya karena kesalahannya. Ini juga merupakan pelajaran berharga dalam karir artistiknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru