Heboh Kabar Nindy Ayunda Sudah Nikah Siri dengan Dito Sang Kekasih, Ini Pengakuan Sahabat
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Kedua sahabat Nindy Ayunda memberikan tanggapan terkait berita sang penyanyi sudah menikah siri dengan kekasihnya, Mahendra Dito. Keduanya tegas bilang begini saat ditanya awak media.

WowKeren - Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar Nindy Ayunda yang disebut-sebut sudah menikah siri dengan kekasihnya bernama Mahendra Dito. Isu itu berawal dari unggahan akun Instagram @sailarmoon.sangar.

Lewat Instagram Story, akun itu mengunggah tangkapan layar sebuah berita dari media online berjudul "Ditanya Kapan Nikah Lagi, Nindy Ayunda Minta Doa". Lalu @sailarmoon.sangar memberi respons.

"Udah dari taun lalu kaliikkk," tulisnya yang seketika bikin netter riuh.

Tak berhenti di situ, akun tersebut juga memberi petunjuk jika pernyataannya perihal Nindy Ayunda sudah menikah siri dengan Dito bukan sekadar gosip. Ia meminta netizen untuk mencari foto Nindy yang mengenakan kebaya di laman Instagram sang penyanyi.

"Saat nikah siri dia pakek kebaya Jawa item. Rambutnya disanggul. Cek deh kali aja di IG nya masih ada. Nah itu tanggal dia nikah sama Dit," katanya lagi.


Terkait hal ini, awak media langsung mencoba menghubungi sahabat-sahabat Nindy Ayunda. Salah satunya Renzi Lazuari yang merupakan designer kebaya Nindy Ayunda sekaligus sahabatnya.

Renzi membenarkan bahwa dirinya membuatkan kebaya warna hitam untuk Nindy Ayunda. Tapi ia membantah bahwa itu untuk keperluan pernikahan, apalagi menikah siri.

"Bukan bukan perasaan mesen tuh buat acara lain, saya bikinin baju apaan tapi bukan buat itu (pernikahan)," ungkap Renzi Lazuari dalam keterangannya, Jumat (20/5).

Lebih lanjut, Renzi juga mengaku belum dapat kabar atau pesanan baju terkait rencana apa pun dari Nindy Ayunda. "Sampai sekarang belum ada hubungin saya buat rencana lain," sambungnya.

Senada dengan Renzi, sahabat Nindy Ayunda yang lain, Erich Al Amin juga membantah isu nikah siri tersebut. Erich menegaskan ibu dua anak itu masih berstatus janda usai cerai dari Askara Parasady Harsono.

"Nggak benar. Karena Nindy sebelumnya sudah kasih statement, kalau nikah dia bakal umumin karena itu berita bahagia. Nggak akan diumpetin," tutup Erich.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts