Ternyata Ini yang Bikin Uya Kuya Murka Pada Medina Zein: Bukan Soal Uang!
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya membeberkan kesalahan-kesalahan apa saja yang telah diperbuat Medina Zein kepadanya. Tak hanya menipu, tapi Medina juga membuat Uya marah karena sikapnya ini.

WowKeren - Uya Kuya pada akhirnya melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penipuan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan pun mengatakan pihaknya sudah menerima laporan penipuan tersebut.

Ayah dua anak ini rupanya melaporkan Medina atas dugaan penipuan menggelapkan uangnya sebesar Rp150 juta. Namun sayang, Uya Kuya belum bisa banyak berkomentar mengenai laporannya itu.

"Gue belum boleh ngomong sama lawyer gue untuk sekarang (soal jalur hukum untuk Medina Zein)," ujar Uya Kuya saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Kamis (19/5).

Uya Kuya merasa sudah sangat bersabar menghadapi tingkah Medina Zein yang seenaknya. Soal alasan Medina Zein yang mengidap bipolar hingga harus dirawat di rumah sakit jiwa (RSJ), Uya memberikan reaksi bijak.

"Gue gini, kalau dia bilang sakit, kita doakan cepat sembuh supaya dia bisa mempertanggungjawabkan secara hukum. Gue doakan secara ikhlas," kata Uya Kuya.


Lebih lanjut, suami Astrid Kuya ini membeberkan alasannya murka pada Medina Zein. Hal itu semata-mata karena ulah Medina sendiri yang malah bersikap tak baik saat ditanyai olehnya.

"Akhirnya kenapa gue mulai ngoceh karena dia sendiri yang mulai marah-marahin gue. Dia umur berapa sih? Akhirnya gue telepon, 'Gimana? Duit gue gimana?' Habis itu (Medina pakai nada tinggi ke Uya), 'Lo jangan nekan-nekan gue dong! Gue lagi sakit.' Akhirnya gue teriak juga, 'Gue nggak peduli lo sakit, karena kalau lo sakit lo nggak nipu orang.' Dimatiin sama dia (teleponnya), plek," jelasnya.

Uya Kuya tak habis pikir dengan kelakuan Medina Zein. Terlebih saat istri Lukman Azhari itu semakin menjadi dengan mengancamnya. Bahkan, Uya mengaku mendapat chat dari seseorang yang mengaku sebagai ibunda Medina.

"Gue di-WhatsApp, Denise di-WhatsApp, Raffi di-WhatsApp, dari katanya ibunya. WhatsApp ke gue sama Denise, 'Terima kasih kado acaranya buat yang sedang sakit.' Berarti mungkin untuk konten YouTube gue mungkin. Gue nggak bales, gue nggak tahu itu dari siapa," ungkap ayah dua anak tersebut.

Itulah sebabnya Uya Kuya begitu marah dan tak bisa lagi menolerir kesalahan Medina Zein. "Untuk kali ini karena dia udah ngancem gue, bentak gue, ini bukan soal masalah duit. Ini harga diri," tegas Uya Kuya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait