Ussy Sulistiawaty Ungkap Reaksi Anak-Anak Saat Andhika Pratama Dituding Jadi 'Sugar Daddy'
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membeberkan bagaimana reaksi anak-anaknya saat mendengar kabar Andhika Pratama disebut memiliki hubungan spesial dengan Chandrika Chika.

WowKeren - Andhika Pratama akhirnya telah memberikan klarifikasinya dan membantah tudingan dirinya disebut punya hubungan spesial dengan Chandrika Chika dan menjadi sugar dady-nya. Andhika menyebut video klarifikasinya yang ia unggah di YouTube itu dibuat untuk kedua orangtuanya.

Pasalnya ia tak mau orang-orang yang disayanginya jadi terganggu atas berita miring tentangnya yang sedang hangat menjadi perbincangan publik. Di sisi lain, Ussy Sulistiawaty sendiri juga mengaku tak pernah terganggu dengan berita miring tentang suaminya itu.

Ussy justru tertawa saat pertama kali menerima kabar Andhika jadi sugar dady dari DM yang dikirimkan oleh netizen. Lalu ia pun menanyakan kebenarannya langsung pada sang suami.

"Kalau akunya sih jujur gak keganggu sama sekali, dari awal pas tahu di DM itu aku ketawa-ketawa, aku nanya (ke suami) emang bener? kenal gak?, (Andhika jawab) nggak, yaudah aku santai aja, tapi emang lebih ke orangtua ya," ungkap Ussy seperti dikutip di kanal YouTube Ussy Andhika Official.


Selain itu, anak-anak Andhika juga dikatakan tak menggubris berita miring soal ayahnya itu. "Anak-anak pun juga gak keganggu sama sekali, berita apa itu, gak ngerti juga," imbuh Ussy.

Kendati begitu, Andhika mengucapkan terima kasih pada Ussy yang selalu percaya padanya. "Justru aku terima kasih sama istri saya karena kepercayaan ke saya rumah yang besar, karena sekali saya bilang aku gak kenal, dia langsung percaya, dan memang begitu adanya," ungkap Andhika.

"Pokoknya tujuan video ini, saya untuk menenangkan keluarga saya, sekaligus meluruskan apa yang sudah liar di sosial media, mudah-mudahan lewat video ini kalian bisa akhirnya mendapatkan jawaban dari mulut saya langsung ya, inilah bentuk klarifikasi saya," lanjut Andhika.

Terakhir, Andhika menegaskan bahwa ia sama sekali tak pernah memiliki hubungan spesial dengan Chika. Ia juga mengaku tak pernah mengenal peramal Hard Gumay yang menyebabkan berdarnya isu miring tentangnya itu.

"Sekali lagi saya tidak ada hubungan dengan Chika, apalagi menjadi sugar dady-nya, terus saya tidak kenal dengan peramal itu, jadi saya rasa berita ini hanya kabar burung yang akhirnya dibesar-besarkan," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait