Chenle NCT Gercep Selamatkan Manajer yang Hampir Jatuh Imbas Kerumunan di Bandara
Instagram/kh1000le
Selebriti

NCT Dream hampir kesulitan berjalan karena kerumunan para penggemar di bandara. Di situasi tersebut, Chenle tertangkap kamera ketika menyelamatkan manajer yang hampir jatuh.

WowKeren - Chenle NCT berhasil menyelamatkan seorang manajer NCT Dream di bandara. Momen tersebut terkuak di salah satu video yang tersebar melalui Twitter pada hari Rabu (13/12).

Pada awalnya, Chenle bersama member NCT Dream lainnya dikerumuni oleh para penggemar ketika boy group ternama ini muncul di bandara pada hari Senin (11/12). Hal tersebut membuat manajer ikut membantu bodyguard untuk melindungi member NCT Dream.

Di tengah usaha melindungi NCT Dream, manajer A, yang berdiri di samping Chenle, hampir terjungkal ke depan. Pasalnya, para penggemar terus saling dorong demi mendekati NCT Dream.

Beruntung, Chenle dengan sigap memegangi tangan manajer A. Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu tidak melepas genggamannya agar manajer A tidak terjatuh. Apalagi, para penggemar tidak berhenti saling dorong saat itu.

Chenle NCT selamatkan manajer di bandara

Sumber: Twitter


Tak ayal, Chenle menerima pujian atas sikapnya melindungi manajer tersebut. Banyak yang terharu karena idol bernama asli Zhong Chenle itu tetap perhatian dengan orang-orang sekitarnya ketika ia sendiri sebenarnya kesulitan berjalan karena kerumunan.

Selain itu, tidak sedikit yang meminta para penggemar di bandara menghargai NCT Dream. Pasalnya, kerumunan yang timbulkan penggemar di bandara justru memicu insiden berbahaya bagi member NCT Dream dan orang-orang di bandara lainnya.

"Dia gentleman sekali. Jaga diri, manajer-nim, Lele juga," kata @f****d. "Kapan orang-orang sadar kalau bandara bukan tempat untuk melakukan hal seperti ini. Kerumunan sangat mengganggu dan sangat mudah memunculkan insiden seperti ini," ucap @5****9. "Chenle benar-benar seorang gentleman," tutur @d***t.

"Dari sekian banyak pria... dia... memang gentleman," puji @d****n. "Chenle anak baik. Ini standar pria idaman gue makin tinggi gara2 Chenle [sic!]," kata @m****a. "Di dunia pria, dia sangat gentleman," jelas @_****l. "Chenleeeee pegangin gw jga hampir jatuh tiap liat lu [sic!]," sahut @z****u.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya NCT Dream terjebak kerumunan manusia di bandara. Pada awal Oktober lalu, NCT Dream juga mengalami hal serupa. Kala itu, tas Jaemin bahkan sampai ditarik-tarik oleh para penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait