AAA 2023: Berikut Daftar Lengkap Para Pemenang
Star News Daily
Selebriti

Lee Junho 2PM, NewJeans, dan SEVENTEEN berhasil mendapatkan penghargaan utama atau daesang di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2023 yang digelar di Filipina pada hari Kamis (14/12).

WowKeren - Ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2023 sukses digelar di Philippine Arena, Bulacan, Filipina pada hari Kamis (14/12). Jang Won Young IVE, Sung Han Bin ZEROBASEONE, dan Kang Daniel menjadi pembawa acara untuk acara bergengsi ini.

Dalam acara ini, Lee Junho 2PM diumumkan sebagai pemenang utama atau daesang terakhir. Idol sekaligus aktor ternama ini membawa pulang piala untuk kategori Actor of the Year.

Ketika menyampaikan pidato kemenangan, Junho mengungkapkan terima kasih tulus karena kembali dipilih sebagai pemenang daesang kategori Actor of the Year. Pasalnya, pada AAA 2022, pria kelahiran tahun 1990 itu juga mendapatkan penghargaan yang sama.

"Tahun lalu, aku memenangkan penghargaan ini untuk drama 'Red Sleeve' dan tahun ini, aku memenangkan penghargaan ini untuk 'King the Land'. Jadi, aku benar-benar bahagia dan gugup. Sebagai seorang aktor, bisa berakting dalam karya yang dicintai sangat berharga. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang membantuku. Aku juga sangat berterima kasih kepada keluargaku yang menonton pertunjukan ini sekarang. Ibu, ayah, aku harap kalian tidak pernah sakit dan kalian akan terus hidup bahagia selamanya," beber Junho.


Junho menambahkan, "Di masa depan, aku akan belajar dan bekerja lebih keras sehingga aku dapat membalas kalian (penggemar) dengan baik sebagai aktor luar biasa yang layak mendapatkan penghargaan ini. 2023 akan segera berakhir, dan aku harap kalian mencapai semua yang ingin kalian capai, dan bahkan jika tidak, aku harap kalian dapat mencapai semuanya tahun depan. Terima kasih untuk semua penggemar 'King the Land'."

para bintang tamu di AAA 2023

Sumber: StarNews

Berikut daftar pemenang lengkap AAA 2023:

Selamat untuk semua pemenang Asia Artist Awards 2023!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait