Elle Fanning Heboh Salting Saat Dipuji Tom Cruise, Akui Sampai Hampir Nangis!
Instagram/ellefanning
Selebriti

Momen tak terlupakan bagi Elle Fanning itu terjadi ketika Tom Cruise berbicara kepada penonton di pemutaran perdana film barunya 'Top Gun: Maverick' di Festival Film Cannes.

WowKeren - Dipuji rekan sesama artis mungkin menjadi momen yang tak akan pernah dilupakan oleh aktris Elle Fanning. Terlebih yang memujinya adalah aktor sekaliber Tom Cruise.

Momen tak terlupakan seumur hidup itu terjadi ketika Tom berbicara kepada penonton di pemutaran perdana film barunya "Top Gun: Maverick" di Festival Film Cannes, Rabu (18/5). Cruise memuji Elle sambil berbagi kenangan awal tentang aktris yang sangat berbakat.

"Dan sangat menyenangkan melihatmu di sini, dan melihat saudara perempuanmu," tambah Tom, merujuk pada kakak perempuan Elle, Dakota Fanning, yang membintangi "War of the Worlds" bersama dengannya tahun 2005.

Sapaan Tom ini membuat Elle tersenyum lebar dari tempat duduknya selama pidato. Kepada People, Elle secara blak-blakan mengakui setelah acara itu bahwa dia panik. Momen manis itu membuatnya tersipu dan seperti menangis.



"Aku terbangun sambil mencubit diriku sendiri," kata Elle menggambarkan dirinya waktu itu. "Apakah itu benar-benar terjadi tadi malam? Apakah aku bermimpi?"

Dalam pidatonya, Tom memuji Elle dan Dakota atas bakat akting dan ambisi mereka di usia muda, setelah pertama kali bertemu mereka saat masih anak-anak.

"(Elle) berkata, 'Saya seorang aktris,' dan saya berkata, 'Saya tahu Anda'," kata Tom menjelaskan. "Saya bekerja dengan Dakota, yang jenius, dan saya ada di sana bersama Elle, jadi saya berkata, 'Apa yang akan kamu lakukan?' Dia menjawab seperti 'Aku juga seorang aktris.' Saya menanggapi, 'Ya'."

Tom tampaknya berhasil mendapatkan kesan baik dari para gadis yang pernah bekerja dengannya. Elle mengatakan bahwa Tom masih berbaik hati bahkan setelah syuting "War of The Worlds" berakhir.

"Dan dia masih mengiriminya (Dakota) hadiah ulang tahun setiap tahun," kata Elle. "Kami mendapatkan kue kelapa yang dia kirim, yang aku tahu Kirsten Dunst bilang dia juga mendapatkannya, dari bekerja dengannya di Interview with the Vampire."

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts