Ed Sheeran Bikin Resah Tetangga Gegara Bangun Gereja dan Pemakaman di Halaman Rumah
Selebriti

Meskipun Dewan Distrik East Suffolk belum secara resmi memberikan lampu hijau kepada Sheeran untuk ruangan bawah tanah namun rupanya tetangga sekitarnya sudah memprotes.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor Ed Sheeran baru-baru ini telah membuat resah tetangganya. Hal itu berkaitan dengan rencana pelantun "Thinking Out Loud" yang akan membangun ruang pemakaman pribadi di rumahnya.

Saat ini, pengajuan pembangunan itu masih sedang menunggu persetujuan dari pihak berwenang. Namun rupanya, ada yang tidak senang dengan rencana tersebut. Tetangga Sheeran tampaknya tak setuju dengan hal itu.

Sebagai bagian dari renovasi ramah lingkungan senilai lebih dari 5 juta dolar AS seluas 16-acre di Framlingham, Inggris, penyanyi itu berencana untuk membangun sebuah kapel pribadi dua lantai lengkap dengan ruang bawah tanah. Pembangunan kapel sendiri telah disetujui sejak November 2019 lalu.


Meskipun Dewan Distrik East Suffolk belum secara resmi memberikan lampu hijau kepada Sheeran untuk ruangan bawah tanah namun rupanya tetangga sekitarnya sudah memprotes. Salah seorang warga bernama Anna Woods mengingatkan bahwa Sheeran tak seharusnya membangun tempat ibadah di rumahnya mengingat sudah ada banyak gereja di lingkungan tersebut.

"Saya merasa saya harus mengomentari rencana pembangunan tempat ibadah di taman rumahnya," ujarnya, sebagaimana dilaporkan SWNS. "Daerah ini sudah tercukupi dengan adanya gereja-gereja lokal dan saya merasa tidak perlu orang terkenal untuk menciptakan pulau ketenangannya sendiri ketika tempat-tempat ibadah yang indah berlimpah ada di daerah tersebut."

Ia juga mengomentari rencana pembangunan ruang bawah tanah. Menurutnya, keinginan Sheeran untuk membangun tempat peristirahatan terakhir yang terpisah dari masyarakat umum seharusnya menjadi tanda bahwa ada yang salah dengan budaya modern. "Apakah para selebriti sekarang begitu terlepas dari kenyataan sehingga setiap nafas hidup mereka dan bahkan tindakan kematian menjadi terpisah dari kita semua?" tegasnya.

Meskipun beberapa orang mungkin mempermasalahkan rencana peristirahatan terakhir Sheeran, Kepala dewan desain dan konservasi East Suffolk Robert Scrimgeour mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan pembangunan kapel. "Saya tidak memiliki kekhawatiran dan saya mempertahankan pandangan saya sebelumnya bahwa saya tidak keberatan dengan aplikasi ini," ujarnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait