Tristan Eks Khloe Kardashian Tak Bantu Finansial Anak Dari Selingkuhan Meski Terbukti Ayah Kandung
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Maralee Nichols sebut Tristan Thompson eks kekasih Khloe Kardashian sama sekali belum memberikan bantuan finansial pada anak kandung mereka. Padahal Tristan telah terbukti sebagai ayah kandung dari anak Maralee.

WowKeren - Bintang NBA Tristan Thompson sekaligus mantan kekasih Khloe Kardashian kembali menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, Tristan belakangan ini terbukti telah berselingkuh dari Khloe di saat keduanya masih resmi berkencan. Bahkan dari hubungan asmara itu, keduanya telah dikaruniai satu putri bernama True Thompson.

Perselingkuhan Tristan terbongkar usai muncul wanita bernama Maralee Nichols dan mengklaim putra yang baru saja ia lahirkan itu merupakan darah daging Tristan Thompson. Ia kemudian menuntut Tristan untuk bertanggung jawab dan membiayai semua keperluan serta pengobatan sang anak yang diklaimnya sebagai darah daging Tristan.

Tristan pun sempat menyangkal anak Maralee Nichols sebagai darah dagingnya. Alhasil, Tristan meminta pengadilan untuk dilakukan test DNA pada bayi Nichols. Hasil test DNA bayi yang dilahirkan Nichols pun dinyatakan benar memang darah daging Tristan Thompson.

Usai hasil test DNA dirilis, Tristan pun tak bisa mengelaknya lagi. Tristan akhirnya mengakui bahwa bayi Maralee adalah anak kandungnya dan sepakat untuk membesarkan anak mereka secara damai.


Tristan juga sempat meminta maaf pada Khloe lantaran telah berbohong dan menyakiti hatinya. Bintang NBA itu kemudian bersedia untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan membiayai anak Maralee yang juga merupakan darah dagingnya.

Mengejutkannya, kuasa hukum Maralee, Harvey Englander mengungkap jika Tristan sama sekali belum memberikan bantuan finansial apapun sesuai janji yang pernah diutarakannya. Bahkan Tristan kabarnya sama sekali belum menemui sang putra bersama Maralee.

"Meskipun laporan berita menyatakan sebaliknya, Tristan Thompson tidak melakukan apa pun untuk mendukung putranya. Dia tidak berusaha untuk bertemu dengan putra mereka atau memberikan bantuan keuangan apa pun," ujar Harvey Englander.

Hingga saat ini, Tristan Thompson belum buka suara terkait klaim yang disampaikan pengacara Maralee di hadapan para awak media. Padahal Tristan masih aktif bermain Instagram dengan memposting sejumlah foto. Itu mengapa, publik cukup geram dengan sikap Tristan yang dinilai sama sekali tak peduli.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts