Tristan Thompson Kepergok Jalan Bareng Cewek Usai Anak Kedua Dengan Khloe Kardashian Lahir
Selebriti

Tristan Thompson kepergok tengah jalan bareng wanita lain. Mirisnya, ia kepergok bersama wanita misterius di tengah kabar kelahiran anak keduanya bersama Khloe Kardashian.

WowKeren - Khloe Kardashian diketahui baru saja menyambut kelahiran anak kedua melalui metode surrogate atau ibu pengganti. Adik True Thompson itu merupakan buah cinta kedua Khloe dan sang mantan kekasih, Tristan Thompson.

Jenis kelamin anak kedua Khloe dan bintang NBA itu dilaporkan laki-laki. Publik pun sempat terkejut mendengar kabar Khloe dan Tristan memiliki anak kedua. Pasalnya, hubungan keduanya diketahui telah kandas karena Tristan berselingkuh dan menghamili wanita lain.

Semakin mengejutkan lantaran beredar kabar bahwa Tristan belum lama ini tengah dekat dengan wanita lain. Isu itu beredar di tengah kelahiran anak keduanya bersama Khloe.

Hal itu lantaran kamera paparazi memergoki Tristan tengah menggandeng seorang wanita yang sampai saat ini tak diketahui identitasnya. Menurut keterangan yang beredar, Tristan berjalan dengan wanita berambut panjang di kawasan Mykonos, Yunani, Minggu (17/7).


Sebelum video itu beredar, Tristan disebut tengah berpesta di klub Bonbinnere. Selama berada di klub, Tristan dikelilingi oleh banyak wanita.

Sayang, belum ada informasi pasti terkait nama dan identitas detail soal wanita yang digandeng Tristan. Di sisi lain, sumber dekat memastikan bahwa Tristan dan Khloe tidak rujuk sebagai pasangan.

Khloe memutuskan hanya akan terlibat dengan Tristan bila berurusan dengan anak-anak mereka. Ia ingin kedua anaknya memiliki sosok figur ayah dan kasih sayang yang lengkap.

"Khloe dan Tristan tidak berbicara di luar masalah pengasuhan anak. Keduanya tidak kembali bersama. Khloe menginginkan Tristan dalam kehidupan kedua anaknya sebanyak yang dia inginkan," kata sumber dekat.

Sumber itu mengungkap Khloe telah menyiapkan segala keperluan untuk bayi keduanya. Ia sudah siap untuk disibukkan sebagai ibu dua anak. Khloe juga bahagia lantaran sang putri, True Thompson akhirnya memiliki seorang adik.

"Khloe telah bersiap untuk kedatangan bayi baru. Mereka memiliki kamar bayi dan pakaian serta mainan baru. Dia sangat senang True memiliki saudara kandung dan membawa bayi lagi ke dalam keluarga," beber sumber itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru