Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Eks Pacar Nantikan Bayi Kedua Lewat Ibu Pengganti, Fans Syok
Instagram
Selebriti

Fans syok, Khloe Kardashian kabarnya tengah menanti kelahiran anak keduanya bersama mantan kekasih, Tristan Thompson melalui metode ibu pengganti. Diketahui, keduanya berpisah usai Tristan berselingkuh dan menghamili wanita lain.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari mantan pasangan selebriti Khloe Kardashian dan bintang NBA Tristan Thompson. Pasalnya, pasangan yang putus karena perselingkuhan itu mendadak dikabarkan tengah menantikan calon bayi kedua bersama.

Seperti yang diketahui, Tristan dan Khloe sebelumnya telah dikaruniai satu putri bernama True Thompson. Keduanya juga sempat berencana memberi putri mereka seorang adik.

Namun, rencana itu mencuat saat Khloe dan Tristan masih resmi menjadi pasangan kekasih. Karena itu, banyak fans kaget dengan kabar keduanya kembali dikaruniai anak usai berpisah.

Kendati begitu, seorang sumber mengatakan kepada Metro.co.uk jika calon bayi kedua Tristan dan Khloe telah dikandung ibu pengganti sejak November 2021 lalu. Sementara, kabar Tristan menghamili wanita lain mencuat pada Desember 2021. Alhasil, Khloe sebelumnya tak tahu jika Tristan telah menduakannya.


Sumber itu membenarkan jika True akan segera memiliki adik kandung. Khloe mensyukuri nikmat yang ia terima dan berterima kasih kepada ibu pengganti yang tengah mengandung calon bayinya.

Khloe kabarnya tak ingin risau dengan perselingkuhan Tristan. Adik Kim Kardashian itu juga meminta privasi agar dapat fokus dengan kehidupan barunya.

"Kami dapat mengonfirmasi True akan memiliki saudara kandung yang dikandung pada bulan November," kata sumber dekat. "Khloe sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang luar biasa atas berkah yang begitu indah. Kami ingin meminta kebaikan dan privasi sehingga Khloe dapat fokus pada keluarganya."

Sumber itu juga mengungkap jika kelahiran bayi kedua Khloe dan Tristan sudah dekat. Pasalnya, bulan ini adalah waktu yang telah diperkirakan untuk kelahiran anak kedua mereka.

Di sisi lain, kabar tersebut menuai beragam komentar dari publik. Tak sedikit yang begitu syok mendengar keduanya akan segera dikaruniai bayi lagi.

"Tunggu, apakah ini benar-benar serius?" tanya pengguna Instagram memastikan. "Itu seperti dia (Khloe) tidak menghargai dirinya sendiri, padahal dia berhak mendapat yang lebih baik," ujar yang lain. "Ya Tuhan apakah kau bercanda, berita ini sungguh gila," seru yang lainnya lagi. "Ini yang dinamakan cinta buta. Hitung berapa kali Tristan berselingkuh dan sekarang memiliki anak dengan Khloe? Ini gila," imbuh lainnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait