Bocoran Nama Putra Kedua Khloe Kardashian Dan Tristan Thompson
Cover Images/BauerGriffin
Selebriti

Para penggemar tengah menerka-nerka nama anak kedua Khloe Kardashian yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Sebagian juga mulai merekomendasikan nama-nama unik untuk anak laki-laki Khloe.

WowKeren - Mantan pasangan Khloe Kardashian dan bintang NBA Tristan Thompson diketahui baru saja menyambut kelahiran anak kedua. Anak kedua Khloe dan Tristan itu diketahui lahir melalui metode ibu pengganti atau surrogate.

Publik pun sempat begitu terkejut mendengar kabar Khloe dan Tristan memiliki anak kedua. Pasalnya, hubungan keduanya diketahui telah kandas karena Tristan berselingkuh dan menghamili wanita lain.

Menurut laporan anak kedua Khloe itu lahir sekitar bulan Juli 2022 lalu. Mantan pasangan itu dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki usai sebelumnya perempuan. Sayang, belum ada informasi pasti terkait nama dan detail lain soal kelahiran anak kedua Khloe.

Khloe sepertinya memilih langkah Kylie Jenner yang juga tak mengekspos wajah serta nama putra keduanya. Namun, belakangan fans mencocoklogikan nama anak kedua Khloe. Publik menerka-nerka soal kemungkinan nama anak kedua Khloe.


Warganet pun kembali mengingat wawancara lawas Khloe bersama Ellen DeGeneres. Dalam wawancara tersebut, Khloe menjawab soal kemungkinan nama anak keduanya dan Tristan kelak. Bila laki-laki, Khloe ingin menyisipkan nama Junior di belakang identitas sang putra. Nama yang dipilih Khloe untuk anak laki-laki adalah Tristan Jr. kepanjangan dari Tristan Junior.

Sementara untuk anak perempuan, Khloe mengaku belum memikirkannya. "Saya pikir, jika itu laki-laki, saya akan pergi dengan Junior. Tristan Jr. Lalu, untuk seorang gadis, saya tidak tahu harus mulai dari mana," kata Khloe dalam wawancara tersebut.

Karena itu, para fans menduga jika nama anak kedua Khloe itu adalah Tristan Jr. Video wawancara itu lantas menuai beragam komentar dari para publik. Tak sedikit yang mengaku kurang setuju dengan nama tersebut. Sebagian juga mencoba merekomendasikan sebuah nama untuk anak kedua Khloe.

"Ya Tuhan, saya harap tidak," seru seorang pengguna media sosial. "Bukan Jr. Tristan, kita perlu menamainya Loyal," kata yang lain sambil tertawa. "Jika saudara perempuannya tidak membujuknya keluar dari yang itu, tidak ada yang bisa lol," imbuh yang lainnya lagi. "Sebut saja bayi itu Robert tolong lol," saran yang lain.

Di sisi lain, Khloe menemani anak perempuan pertamanya dengan True Thompson. Khloe mengaku mendapat saran nama dari sang nenek. True dikatakan adalah nama tengah dari kakek Khloe. "Nenek saya MJ menyarankan True. Dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah nama depan kakek buyut saya dan nama tengah kakek saya," terang Khloe.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait