Anak Kedua Khloe Kardashian Dan Tristan Thompson Yang Dikandung Lewat Ibu Pengganti Telah Lahir
Instagram
Selebriti

Anak kedua mantan pasangan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson dikabarkan telah lahir sehat dan selamat melalui metode ibu pengganti. Kerabat dekat pun angkat bicara.

WowKeren - Kabar mengejutkan belakangan datang dari keluarga Kardashian Jenner. Pasalnya, Khloe Kardashian dan sang mantan kekasih, bintang NBA Tristan Thompson menyambut anak kedua bersama melalui metode surrogate atau ibu pengganti.

Publik pun begitu terkejut mendengar kabar Khloe dan Tristan memiliki anak kedua. Pasalnya, hubungan keduanya diketahui telah kandas karena Tristan berselingkuh dan menghamili wanita lain.

Bahkan Tristan dikabarkan tak mau bertanggung jawab membiayai anak kandungnya bersama wanita selingkuhan tersebut. Kendati begitu, seorang sumber mengatakan kepada Metro.co.uk jika calon bayi kedua Tristan dan Khloe telah dikandung ibu pengganti sejak November 2021 lalu.

Sementara, kabar Tristan menghamili wanita lain mencuat pada Desember 2021. Alhasil, Khloe sebelumnya tak tahu jika Tristan telah menduakannya.

Tak lama usai kabar itu mencuat, beredar laporan jika bayi kedua Khloe dan Tristan telah lahir ke dunia. Menurut laporan Entertainment Tonight, anak kedua Tristan dan Khloe itu berjenis kelamin laki-laki.


Sayang, belum ada informasi pasti terkait nama dan detail lain soal kelahiran anak kedua Tristan dan Khloe. Namun, sumber dekat memastikan bahwa Tristan dan Khloe tidak rujuk sebagai pasangan.

Khloe memutuskan hanya akan terlibat dengan Tristan bila berurusan dengan anak-anak mereka. Ia ingin kedua anaknya memiliki sosok figur ayah dan kasih sayang yang lengkap.

"Khloe dan Tristan tidak berbicara di luar masalah pengasuhan anak. Keduanya tidak kembali bersama. Khloe menginginkan Tristan dalam kehidupan kedua anaknya sebanyak yang dia inginkan," kata sumber dekat.

Sumber itu mengungkap Khloe telah menyipkan segala keperluan untuk bayi keduanya. Ia sudah siap untuk disibukkan sebagai ibu dua anak. Khloe juga bahagia lantaran sang putri, True Thompson akhirnya memiliki seorang adik.

"Khloe telah bersiap untuk kedatangan bayi baru. Mereka memiliki kamar bayi dan pakaian serta mainan baru. Dia sangat senang True memiliki saudara kandung dan membawa bayi lagi ke dalam keluarga," beber sumber itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait