5 Tahun Pacaran, Lee Sun Bin Keciduk Ikut Rayakan Ulang Tahun Lee Kwang Soo
Naver
Selebriti
Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Pacaran

Di hari ulang tahuannya, Lee Kwang Soo membuat postingan untuk berterima kasih kepada semua orang atas semua cintanya. Lee Sun Bin keciduk ikut meninggalkan komentar di sana.

WowKeren - Lee Kwang Soo merayakan ulang tahunnya pada 14 Juli lalu. Sebagai kekasih yang sudah lima tahun berpacaran dengan member "Running Man" itu, Lee Sun Bin tentu saja ikut merayakannya. Namun kini aksi Lee Sun Bin terciduk para fans.

Di hari ulang tahunnya, Lee Kwang Soo membuat postingan untuk berterima kasih kepada semua orang atas semua cintanya. Cowok kelahiran tahun 1985 itu mengunggah foto dirinya dan banjir hadiah yang diterimanya.

"Terima kasih kepada semua orang yang mengirimiku ucapan selamat ulang tahun, aku menjalani hari yang bahagia. Bagaimana aku bisa mengucapkan terima kasih? Bahkan jika aku memikirkan bagaimana perasaanku, yang bisa kukatakan hanyalah 'terima kasih'," tulis Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo menambahkan, "O tidak bisa memikirkan hal lain. Aku akan selalu melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada kalian sisi yang lebih baik dariku. Aku sangat berterima kasih." Postingan ini langsung mendapat komentar dari rekan selebritinya.


5 Tahun Pacaran, Lee Sun Bin Keciduk Ikut Rayakan Ulang Tahun Lee Kwang Soo

Source: Instagram

Namun yang paling mencuri perhatian adalah komentar dari Lee Sun Bin. Bintang drama "Work Later, Drink Now" itu mengirimkan emoji kue dan cangkir yang menunjukkan bahwa dirinya ikut serta merayakan ulang tahun sang kekasih.

Melihat komentar nyempil Lee Sun Bin itu, fans tentunya senang bukan main. Pasalnya komentar itu menunjukkan bahwa hubungan duo selebriti itu masih romantis sejak mereka secara resmi mengumumkan pacaran pada 2018 silam.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Lee Kwang Soo mengungkap bahwa dirinya dan Lee Sun Bin berpacaran seperti pasangan kekasih pada umumnya. "Kami hanya berkencan secara normal seperti yang dilakukan orang lain. Bukannya kita tidak bisa bertemu di luar jika kita mau. Kami pergi dan makan makanan enak bersama dan kami bahagia," ungkap Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin juga memberikan dukungan pada proyek satu sama lain. Seperti Lee Kwang Soo yang ikut menyaksikan "Work Later, Drink Now". "Dia menonton 'Work Later, Drink Now' saat ditayangkan, dan dia sangat mendukung. Dia sangat menikmati dramanya," tutur Lee Sun Bin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts