Lee Sun Bin Ungkap Sutradara 'Boyhood' Sengaja Pilih Aktor Mirip Lee Kwang Soo
Instagram/TopDaily
TV

Aktris Lee Sun Bin mengungkap fakta menarik saat ditanya soal kemiripan kekasihnya, Lee Kwang Soo, dengan aktor Lee Sang Jin yang berperan sebagai Jo Ho Seok dalam drama 'Boyhood'.

WowKeren - Lee Sun Bin mengungkapkan fakta menarik soal drama Coupang Play “Boyhood” yang dibintanginya. Menurut Sun Bin, sutradara “Boyhood” sengaja memilih aktor yang mirip dengan Lee Kwang Soo.

Hal ini diungkapkan Sun Bin dalam wawancara baru-baru ini. Awalnya, Sun Bin ditanya soal kemiripan Kwang Soo dengan aktor Lee Sang Jin yang berperan sebagai Jo Ho Seok.

”Orang-orang di sekitarku sering mengatakan itu. Apakah mereka benar-benar mirip?” ujar Sun Bin.

Dalam ceritanya, Ho Seok menyukai Park Ji Yeong (Sun Bin) dan bahkan sempat mengungkapkan perasaannya. Namun, Ji Yeong menolak Ho Seok.

Lee Sun Bin Ungkap Sutradara \'Boyhood\' Sengaja Pilih Aktor Mirip Lee Kwang Soo

Source: Coupang Play


Menurut Sun Bin, sutradara “Boyhood” mengaku sengaja memilih Sang Jin yang bertubuh tinggi. Sun Bin kini sadar bahwa Sang Jin juga dipilih karena kemiripannya dengan Kwang Soo.

”Di pertemuan pertama kami, sutradara berkata kepadaku, ‘Aku sengaja memilih pria tinggi untuk memerankan Ho Seok’. Saat itu, aku tidak mengerti mengapa dia mengatakan hal itu. Tapi aku rasa aku mengetahui alasannya sekarang,” beber Sun Bin.

Sebagai informasi, “Boyhood” bercerita tentang seorang remaja lemah bernama Jang Byeong Tae (Siwan) yang hidupnya berubah usai pindah sekolah dari Onyang ke SMA Buyeo. Sun Bin berperan sebagai siswi SMA yang mendapat julukan “Laba-Laba Hitam”.

Sun Bin mengaku mendapat dukungan dari Kwang Soo sang kekasih dalam proyek “Boyhood” ini. Menurut Sun Bin, Kwang Soo memberikan selamat atas kesuksesan “Boyhood” setiap minggu.

Di sisi lain, Sun Bin dan Kwang Soo sudah menjalin hubungan romantis selama 5 tahun terakhir. Ia sempat memberikan jawaban diplomatis kala ditanya rencana menikah tahun depan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait