Lee Sun Bin Bongkar Rencana Pernikahan dengan Lee Kwang Soo
Selebriti

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Lee Sun Bin mendapat pertanyaan tentang apakah dirinya ada rencana menikah dengan Lee Kwang Soo pada tahun 2024 mendatang.

WowKeren - Lee Sun Bin membongkar rencana pernikahannya dengan Lee Kwang Soo dalam sebuah wawancara. Aktris kelahiran 1994 itu memberikan jawaban diplomatis saat ditanya apakah mereka akan menikah pada tahun 2024 mendatang.

Pada Selasa (19/12), Sun Bin melakukan wawancara dengan media setempat untuk membicarakan drama terbarunya. Selain drama, aktris cantik itu juga menerima pertanyaan-pertanyaan seputar kehidupan asmara dengan Kwang Soo.

Saat ditanya apakah ada perubahan dalam hubungan romansa dengan sang kekasih, Sun Bin mengaku bahwa mereka masih sama seperti sebelumnya. “Belum ada perubahan apa pun,” ungkap Sun Bin.

Sudah lima tahun bersama, Sun Bin pun tak lepas dari pertanyaan apakah ada rencana pernikahan dengan Kwang Soo. Dengan malu-malu, Sun Bin membongkar bahwa belum ada rencana menikah dengan kekasihnya. Ia pun berjanji akan memberitahu wartawan terlebih dulu jika ada kabar gembira.


“Astaga! Pertama, kami akan rajin… tidak ada perubahan dalam kehidupan cintaku. Kalau ada kabar baik yang harus diumumkan, aku akan memberitahu kalian,” jawab Sun Bin.

Selain itu, Sun Bin mengungkap bahwa Kwang Soo menunggu semua episode “Boyhood” selesai sebelum menonton bersama. Sun Bin sedang jauh dari Kwang Soo, sehingga mereka menunggu momen agar bisa menonton drama itu berdua.

“Dia sangat menikmatinya. Karena aku saat ini sedang ada di pedesaan, aku butuh seseorang untuk menonton seluruh drama bersamaku, jadi dia menunggu hingga semua episode tayang agar dia bisa menonton denganku,” paparnya.

Sementara itu, Kwang Soo dan Sun Bin pertama kali bertemu di program "Running Man" pada September 2016 silam. Dua tahun setelah pertemuan mereka, pasangan ini dikabarkan berpacaran pada 2018 silam. Agensi Kwang Soo, King Kong by Starship, memberikan konfirmasi soal hubungan mereka sehari sebelum “tradisi” Dispatch mengumumkan pasangan selebriti awal tahun 2019.

"Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin telah berkencan selama lima bulan. Setelah bertemu di 'Running Man', keduanya akhirnya menjadi sepasang kekasih dan mereka saat ini saling menemani satu sama lain ke pertemuan dan memperkenalkan sebagai orang terpenting mereka," ungkap King Kong by Starship.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait