Lee Sun Bin Kagumi Fleksibilitas Akting Siwan untuk 'Boyhood'
Coupang Play
TV

Dalam wawancaranya, Lee Sun Bin memuji Siwan yang tidak melewatkan satu detail pun ketika berakting. Sang aktris juga mendapatkan banyak kiriman pesan yang memuji dramanya.

WowKeren - Lee Sun Bin menjalani sesi wawancara menjelang berakhirnya "Boyhood" pada Jumat (22/12). Salah satu hal yang dibahas sang aktris adalah pengalamannya beradu akting dengan Im Siwan. Dalam drama itu, keduanya berperan sebagai teman masa kecil.

Sun Bin blak-blakan mengagumi fleksibilitas akting Siwan ketika membintangi "Boyhood". "Im Siwan adalah sosok pekerja keras dan orang yang bersemangat. Aku bisa merasakannya hanya dengan menonton variety show yang dia bintangi," tutur sang aktris.

"Aku sudah tahu orang seperti apa dia, tetapi setelah melihat Im Siwan berakting sebagai Byeong Tae, aku berpikir, 'Benarkah ada orang seperti ini?' Aku belajar banyak dari melihat Siwan menangani segala situasi dengan fleksibel," imbuh Sun Bin.

Sun Bin juga memuji Siwan yang tidak melewatkan satu detail pun ketika berakting. "Bahkan ketika dia membuat ad-lib, dia tidak melewatkannya dan merespons setiap detail. Dia adalah aktor yang bisa mendorong dan menarik aktor lainnya," puji Sun Bin.


Lee Sun Bin Kagumi Fleksibilitas Akting Siwan untuk \'Boyhood\'

Source: Naver

Sun Bin pun mengatakan bahwa Siwan adalah aktor yang membantu energi aktor lainnya. "Im Siwan adalah senior yang fleksibel, tahu bagaimana menyerap segala sesuatu, dan bisa berakting dengan sinergi bersama lawan bicaranya," lanjut Sun Bin.

Sebelumnya, Sun Bin pernah membahas bahwa dirinya tidak menyadari popularitas "Boyhood" yang begitu besar karena dirinya harus syuting di daerah terpencil. Sang aktris akhirnya banyak mendapatkan pesan yang memuji drama terbarunya itu.

"Aku mendapat banyak pesan dari orang-orang terdekatku serta dari keluarga dan teman-teman mereka. Karena aku sedang syuting film, aku tidak mendapatkan kesempatan untuk benar-benar melihat bagaimana orang-orang merespons 'Boyhood'," ungkap sang aktris.

Sun Bin merasa laporan kesuksesan "Boyhood" hampir terasa seperti sebuah konfirmasi. "Itu membuatku sangat bahagia. Pada hari itu, semua kegembiraan membanjiri pikiranku saat aku hendak tidur. Jantungku berdebar kencang hingga sulit untuk tertidur," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait