Chris Hemsworth Sengaja Tak Konsumsi Daging Sebelum Adegan Kiss Karena Natalie Portman Pemakan Vegan
Instagram/chrishemsworth
Selebriti

Aktris Natalie Portman ungkap fakta menarik dibalik adegan kissing-nya dengan lawan main, Chris Hemsworth di film Marvel Cinematic Universe (MCU), 'Thor: Love and Thunder".

WowKeren - Dua bintang film Marvel yang tengah tayang di bioskop "Thor: Love and Thunder", Chris Hemsworth dan Natalie Portman santer menuai sorotan publik dari berbagai penjuru dunia. Pasalnya, chemistry keduanya sebagai Thor dan Mighty Thor berhasil membuat para penonton jatuh hati.

Belakangan adegan kissing Natalie dan Chris dalam film menjadi perbincangan publik. Diketahui, Chris dan Natalie terlibat adegan kiss di film "Thor: Love and Thunder".

Rupanya, terdapat cerita menarik dibalik proses pengambilan adegan kissing yang dilakukan Natalie dan Chris. Fakta menarik itu kemudian dibocorkan Natalie melalui wawancara bersama podcast Capital Breakfast with Roman Kemp.

Dalam podcast tersebut, Natalie dan lawan mainnya, aktris Tessa Thompson berbagi cerita soal keunikan dan sikap tak bisa Chris selama berada di lokasi syuting. Tessa mengawali cerita dengan menyebut Chris adalah sosok yang pemarah namun tetap pria yang manis.

"Dia (Chris) kadang-kadang menjadi pemarah dan dia memang pemarah tapi dia tetap manis," celetuk Tessa.

Natalie kemudian melanjutkan cerita Tessa. Ia membeberkan bahwa hari dimana keduanya akan melakukan adegan kissing, Chris disebut sama sekali tak mengonsumsi daging. Hal itu lantaran Chris tahu bahwa Natalie adalah seorang vegan atau pemakan sayur-sayuran dan tak bisa mengonsumsi daging.

Sebenarnya, Natalie tak masalah meski Chris mengonsumsi daging. Ia hanya tak menyangka jika Chris berpikir sejauh itu.

"Pada hari kami melakukan adegan ciuman, dia tidak makan daging. Pagi itu dia tidak makan sama sekali karena saya vegan," beber Natalie sambil tertawa. "Itu bukan sesuatu yang membuat saya marah atau peduli, tetapi dia hanya berpikir."

Tessa yang mendengar cerita Natalie pun ikut terkejut. Ia tak menyangka jika seorang Chris Hemsworth bisa melewati hari tanpa mengonsumsi daging. Pasalnya, Tessa melihat Chris begitu menyukai daging.

"Saya bahkan tidak tahu dia (Chris) bisa melalui satu hari tanpa makan daging. Dia selalu seperti telah memakan bison di pagi hari," seru Tessa sembari tertawa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait