ITZY Siap Ramaikan Persaingan Musim Panas dengan MV Comeback 'SNEAKERS'
YouTube/JYP Entertainment
Musik

Terlepas dari konsep royal yang ditunjukkan dalam teaser konsep dan sebagian adegan di video musiknya, 'SNEAKERS' adalah lagu yang sangat cocok didengarkan di musim panas.

WowKeren - ITZY bakal meramaikan persaingan di musim panas dengan comeback mereka lewat mini album terbaru bertajuk "CHECKMATE" yang memuat title track berjudul "SNEAKERS". Girl grup tersebut baru saja merilis video musik untuk lagu title track mereka ini.

Konsep yang kontras langsung terlihat sejak awal video di para member ITZY menari dengan memakai sneakers sambil mengenakan gaun cantik. Namun terlepas dari konsep royal yang ditunjukkan dalam teaser konsep dan sebagian adegan di MV, "SNEAKERS" adalah lagu yang sangat cocok didengarkan di musim panas.

Lirik "SNEAKERS" memuat pesan tentang mengikuti kata hati daripada memperhatikan apa yang orang lain katakan. Lagu ini disusun oleh Didrik Thott, Sebastian Thott, Jessica Pierpoint, dan liriknya ditulis oleh friday. dan OGI GALACTIKA* bersama Didrik Thott dan Jessica Pierpoint.


Selain title track "SNEAKERS", mini album "CHECKMATE" juga memuat 5 track lainnya. Lagu-lagu B-side dalam mini albuum kelima ITZY tersebut antara lain "RAC3R", "What I Want", "Free Fall", "365", and "Domino", dan versi bahasa Inggris dari "SNEAKERS".

Mini album "CHECKMATE" mencatat angka pre-order sebanyak 720,665 copy. Ini menjadikan album tersebut sebagai album ITZY dengan raihan pre-order terbanyak sekaligus membuat ITZY menjadi girl grup keempat dalam sejarah yang melampaui pre-order 700.000 copy setelah aespa dengan "Girls", BLACKPINK (Black Pink) dengan "THE ALBUM", dan TWICE dengan "Formula of Love: O+T=<3."

Sementara itu, ITZY mulai tur konser dunia pada 26 Oktober di Los Angeles dan kemudian bertemu dengan penggemar mereka di Phoenix, Sugar Land, Atlanta, Chicago, Boston, dan New York. Pada 29 Juni, dilaporkan bahwa pemesanan untuk semua perhentian AS dari tur dunia pertama ITZY, "CHECKMATE" di Amerika Utara dimulai, dan tiket ke delapan kota dengan cepat terjual habis hanya beberapa jam setelah penjualan tiket resmi dimulai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait