Agensi ITZY Tuai Protes Imbas Tak Sertakan Lia dalam Pencapaian Grup
X/ITZYofficial
Selebriti

JYP Entertainment selaku agensi ITZY menuai protes karena unggah foto tanpa Lia dalam postingan untuk merayakan pencapaian grup. Lia sedang hiatus karena masalah kesehatan.

WowKeren - Baru-baru ini, JYP Entertainment sedang menuai reaksi keras sebagai imbas merayakan pencapaian ITZY. Agensi milik Park Jin Young itu diprotes karena tidak menyertakan Lia dalam postingan terkait pencapaian ITZY.

Belum lama ini, ITZY telah memperoleh lebih dari 20 juta pengikut di Instagram. Pencapaian ITZY pun dirayakan lewat sebuah postingan oleh JYP Entertainment.

Dalam postingannya, JYP mengunggah foto ITZY dalam promosi album terbaru bertajuk “Born to Be” di mana Lia tidak berpartisipasi. Agensi pun mendapat reaksi negatif dari penggemar karena tidak memilih foto berlima untuk merayakan pencapaian itu. Agensi pun sudah menghapus postingan di mana Lia tidak disertakan dan mengganti fotonya dengan lima member.

Menanggapi tindakan agensi, fans ITZY memberikan reaksi keras. MIDZY berpendapat bahwa seharusnya agensi tetap menyertakan Lia karena idol kelahiran 2000 itu sedang hiatus, bukan keluar dari grup.


"ITZY berlima!! ITZY punya lima anggota!! Lia Choi, aku mencintaimu!!" kata salah satu netizen. "Jika seseorang mengambil jeda karena masalah kesehatan, apakah itu membuat orang tersebut tidak terlihat?" sahut netizen lain. "Kasihan banget sama Lia dan Lias fans. Mereka pasti merasa tak kasat mata…," imbuh yang lain.

"Tidak bisakah mereka berspekulasi bahwa ini akan terjadi? Mengapa mereka mencoba mengeluarkannya dari grup alih-alih menggambarkannya sebagai hiatus?," komentar seorang netizen. "Semua agensi mempunyai satu kesamaan...bahwa mereka benar-benar buruk dalam pekerjaan yang mereka lakukan. Jika mereka setidaknya memikirkan sekali lagi tentang penggemar mereka maka semua ini tidak akan terjadi. Tapi agensi tidak peduli. Mereka tidak terlalu mendengarkan kata-kata penggemar. Bagaimana aku bisa mencintai agensi, artislah yang aku cintai...," ujar lainnya.

Sebelumnya, Lia mengumumkan hiatus untuk fokus pada kesehatannya sejak akhir 2023. Lia memutuskan hiatus karena mengalami gangguan kecemasan dan harus fokus dalam pengobatan. Alhasil, Lia tidak berpartisipasi dalam comeback terbaru dengan title track “Untouchable”.

Di sisi lain, ITZY telah mengungkap rencana tur dunia ke-2 yang bertajuk “Born to Be”. Tur ini akan dibuka di Seoul pada Februari 2024 dan akan diakhiri di Hong Kong pada Agustus 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait