Mark Lee NCT Kelihatan Mungil saat Dance Challenge Bareng Ahn Yujin IVE
Instagram/onyourm__ark/_yujin_an
Musik

Mark Lee membuat fans gemas ketika melakukan tantangan menari 'All Night' bersama Yujin IVE. Hal ini dikarenakan perbedaan tingginya dengan Yujin yang sukses membuat salah fokus.

WowKeren - Mark Lee NCT melakukan tantangan menari bersama Ahn Yujin IVE. Keduanya menarikan koreografi dari lagu "All Night" yang di-remake IVE. Momen ini tampak dalam video yang diunggah ke akun TikTok @ive.official pada Senin (29/1).

Lucunya, yang menjadi sorotan di sini adalah tinggi badan kedua idol tersebut. Mark sebagai idol laki-laki yang memiliki tinggi 175 cm nyatanya terlihat mungil saat bersanding dengan Yujin. Diketahui, Yujin sendiri memiliki tinggi badan yang tidak jauh dari Mark, yakni 172 cm.

Salah satu hal yang membuat Mark terlihat lebih pendek di video tersebut adalah karena leader NCT Dream ini berada di belakang Yujin. Jadi, angle kamera di sini sangat memengaruhi. Ditambah lagi dengan Yujin yang mengenakan sepatu hak tinggi, semakin membuat posturnya jadi lebih jenjang.

Meski begitu, Mark dan Yujin tetap melakukan dance challenge dengan baik hingga akhir. Mark pun tak kalah luwes saat membawakan koreografi lagu girl grup tersebut. Namun, ia tetap memberi senyuhan macho pada setiap gerakannya.


Mark Lee NCT Kelihatan Mungil saat Dance Challenge Bareng Ahn Yujin IVE

Source: TikTok

Para penggemar, khususnya fans Mark mengaku gemas melihat interaksi kedua idol ini. Mereka juga mengaku salah fokus dengan tubuh Mark yang justru terlihat mungil di samping Yujin.

"Lucu bgt si Mark jadi kicik [sic!]," komentar netter. "Mark jadi mungil lucu bangetttt," sahut yang lain. "Mark lebih kecil dr yunjin [sic!]," tutur lainnya. "Akwokawok comel bgt anjrit [sic!]," seloroh warganet.

"Hahaha kecil banget Mark disamping yujin, lucuu," ujar netizenn. "Mark semangat banget geal geol," celetuk lainnya. "Markeu lucu bngttt mna ekspresinya gemes bngt lgi [sic!]," pungkas akun lain.

Tak sedikit pula yang terkejut dengan kolaborasi Mark dan Yujin ini. Banyak pula yang menunggu Jang Won Young untuk segera mengajak Sunghoon ENHYPEN melakukan tantangan tersebut. Seperti diketahui, Won Young dan Sunghoon pernah menjadi MC Music Bank, serta dijuluki sebagai "Jangkku" couple.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait