Ryujin Paling Buat Salfok saat ITZY Umumkan Akun Instagram Pribadi
X/ITZYofficial
Selebriti

Saat ITZY mengumumkan akun Instagram pribadi masing-masing member, Ryujin dianggap paling bikin salfok karena pilihan nama mereka. Girl grup besutan JYP Entertainment ini membuka akun sekaligus merayakan anniversary ke-5.

WowKeren - Shin Ryujin telah membuat banyak orang salah fokus saat ITZY mengumumkan akun Instagram masing-masing member. Pasalnya, username para member sekaligus postingannya menggambarkan diri sendiri.

Pada Senin (12/2), ITZY meluncurkan akun Instagram para member dalam rangka merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-5. Lewat postingan akun @itzy_around_us, username masing-masing member ditunjukkan.

Adapun username member ITZY adalah sebagai berikut:

Yeji: @yezyizhere

Lia: @lia_loves___

Ryujin: @iamfinethankyouandryu

Chaeryeong: @chaerrry0

Shin Yuna: @igotyuandme


Ryujin Paling Buat Salfok saat ITZY Umumkan Akun Instagram Pribadi

Source: Instagram

Sama seperti di akun resmi, ITZY kompak mengunggah foto mereka saat duduk sambil melihat Menara Eiffel yang berpendar di malam hari. Selain itu, mereka juga mengunggah koleksi foto masing-masing di postingan predana.

Segera setelah ITZY membuka akun Instagram, penantian panjang fans pun terbayar karena girl grup tersebut sudah lama aktif dan tidak juga punya akun media sosial pribadi. Selain itu, perhatian tertuju pada username dan postingan perdana mereka.

Dari berbagai respons penggemar dan netizen, Ryujin paling membuat salah fokus karena pilihan username-nya. Bukan hanya Ryujin yang bikin salfok, username milik Yuna dan Yeji juga ikut dibicarakan. Netizen pun setuju bahwa member ITZY pandai dalam memilih username.

"LOL ID Ryujin hahaha," kata salah satu netizen. "Ada apa dengan ID Ryujin? WKWKWK," sahut netizen lain. "Username Yuna sangat cocok untuknya," imbuh yang lain.

"Tidak, tapi kenapa mereka begitu pandai membuat ID?" komentar seorang netizen. "suka cara Yezi mencoba menciptakan kembali suara 'ITZY' dengan izhe," sambung netizen yang lain. "JYP butuh waktu lama bagi mereka untuk mengizinkan artisnya membuka akun," ujar lainnya.

Sebelumnya, Yuna pernah membahas perihal akun Instagram pribadi seperti yang diharapkan fans dalam program “KSTAR Next Door” di YouTube pada Agustus 2023. Kala itu, Yuna menanggapi keinginan fans agar ITZY membuka akun Instagram personal pada 2023.

Sebagai jawaban, Yuna mengaku benar-benar ingin punya akun Instagram pribadi. Namun, member termuda ITZY itu merasa membuat akun Instagram pribadi juga berartis tanggung jawab besar atas diri masing-masing.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru