Sikap Shin Hye Sun saat Ji Chang Wook Merokok di Dalam Ruangan Tuai Reaksi Positif
JTBC
Selebriti

Shin Hye Sun juga ada di dalam video di mana Ji Chang Wook terekam sedang merokok di lokasi syuting ‘Welcome to Samdal-ri’. Sang aktris tidak kalah mencuri perhatian kala lawan mainnya menghisap rokok elektrik di dalam ruangan.

WowKeren - Shin Hye Sun juga tak luput dari mata elang publik usai Ji Chang Wook kedapatan merokok di dalam ruangan baru-baru ini. Sama-sama ada tempat kejadian perkara di lokasi “Welcome to Samdal-ri”, sang aktris mencuri perhatian karena sikapnya.

Pada Minggu (11/2), muncul pembahasan tentang sikap Hye Sun saat Chang Wook merokok berdasarkan video behind the scene “Welcome to Samdal-ri” yang tersebar. Dalam video yang menunjukkan para aktor sedang berlatih itu, Hye Sun mendapatkan respons positif dari publik.

Berdasar video yang beredar, Hye Sun mengetahui Chang Wook menghisap rokok elektrik saat duduk di sebelahnya. Namun, Hye Sun tetap berusaha sebaik mungkin untuk menjaga suasana dan mempraktikkan naskah tanpa kehilangan senyuman. Padahal, ruangan itu cukup sempit dan banyak orang sehingga diduga semakin menyesakkan jika ada yang merokok.

Menanggapi sikap Hye Sun, fans drama memberikan komentar pujian untuk sang aktris. Mereka terkejut melihat interaksi para aktor yang memahami satu sama lain.


“Pasti sangat capek duduk di sebelahnya (Ji Chang Wook) tapi dia berlatih naskahnya dengan keras. Dia sangat mengagumkan,” kata salah satu netizen. “Jika ada banyak orang di ruang sekecil itu, udaranya akan berbau sangat tidak sedap meski kamu diam,” sahut netizen lain. “Rating dramanya tidak begitu bagus. Aku kaget melihat bagaimana aktor begitu memahami satu sama lain,” ujar lainnya.

Sebelum ini, Chang Wook menuai kecaman usai diduga merokok di dalam ruangan. Setelah videonya tersebar dan memantik beragam reaksi, Chang Wook melalui agensinya, Spring Company, telah merilis permintaan maaf secara publik atas tindakannya.

Dalam pernyataannya, agensi Chang Wook mengatakan, “Kami meminta maaf kepada semua orang yang mungkin merasa tidak nyaman dengan perilaku Ji Chang Wook dalam konten pembuatan drama yang dirilis pada 26 Januari.”

Selain itu, agensi Chang Wook juga mengulangi permintaan maaf kepada semua orang dan berjanji untuk mencegah hal itu terulang kembali. Karena bagaimana pun juga, tindakan Chang Wook merokok di dalam ruangan berisiko membuat orang lain tidak nyaman saat menghirup asapnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru