Joy Red Velvet Tanggapi Komentar Julid Soal Berat Badan
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Menjadi seorang selebriti ternama, segala hal yang berhubungan dengan Joy Red Velvet selalu menyita perhatian. Namun, ada komentar yang sangat tidak disukai oleh Joy, yakni terkait berat badan.

WowKeren - Menjadi seorang selebriti ternama, Joy tentu memiliki banyak fans sekaligus haters. Segala tingkah laku member Red Velvet itu juga kerap menjadi sorotan, termasuk soal berat badan.

Saat menjadi host tamu spesial di episode "Animal Farm" baru-baru ini, Joy pun memberikan sebuah pengakuan mengejutkan. Ia dengan jujur membocorkan tentang komentar julid yang membuatnya merasa tidak nyaman saat berkumpul bersama keluarga, khususnya ketika perayaan Imlek.

Awalnya, Joy dan rekan lainnya membahas tentang nuansa liburan Imlek di Korea, mulai dari ritual tradisional hingga pemberian hadiah. Joy lantas menyinggung tentang cibiran yang disamarkan sebagai pujian.

"Kerabatku sering melontarkan kalimat yang awalnya tidak apa-apa, tapi malah berubah menjadi ceramah dan celaan," ungkap Joy. "Orang-orang sering berkata kepadaku bahwa meskipun saat ini aku cantik, aku akan lebih cantik lagi jika berat badanku turun."

Komentar itu pun kerap membuat Joy sebal. Namun, ia memiliki jawaban tegas untuk itu. "Tolong, aku bisa menjaga berat badanku sendiri," lanjut Joy.


Joy kemudian mengkritik komentar kebaikan yang ditambahi dengan celaan. Apalagi, banyak orang yang berdalih mengatakan bahwa semua itu demi kebaikannya.

Pernyataan Joy yang jujur ini pun menuai beragam komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang merasa setuju dengan pendapat Joy.

Sementara itu, Joy belum lama ini disebut makin mirip seperti Moon Ga Young. Publik menilai ada perubahan di bagian kelpak matanya.

Namun, Joy secara tidak langsung menanggapi gosip tentang dirinya operasi plastik di bagian mata. Kala itu, Joy meminta agar fans tidak terpancing dengan tuduhan semacam itu.

"Tidak ada gunanya menanggapi orang-orang yang hanya melihat satu sisi cerita dan mengatakan apa pun yang mereka inginkan, padahal mereka tidak tahu apa-apa tentang kita," ungkap Joy melalui sebuah pesan di Dear U. Bubble.

Sementara itu, Red Velvet belum lama ini telah merilis album “Chill Kill” dengan title track berjudul sama. Mereka akan meramaikan “SMTOWN LIVE 2024 : SMCU PALACE @TOKYO” pada 21 dan 22 Februari di Tokyo Dome.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru