Ji Chang Wook Banjir Dukungan usai Minta Maaf Terkait Kontroversi Merokok di Dalam Ruangan
Instagram/jichangwook
Selebriti

Ji Chang Wook baru-baru ini menuai kecaman usai diduga merokok di dalam ruangan. Sadar akan kesalahannya, pemain drakor 'Welcome To Samdal-ri' tersebut langsung meminta maaf.

WowKeren - Tepat pada Minggu (11/2), pihak Ji Chang Wook akhirnya buka suara soal aksi sang aktor yang diduga merokok di dalam ruangan. Melalui perwakilan agensi, Chang Wook menyampaikan permohonan maafnya kepada semua pihak yang merasa tidak nyaman dengan sikapnya.

"Halo, ini adalah Glorious Entertainment. Kami meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Ji Chang Wook dalam video pembuatan yang dirilis pada tanggal 26 Januari," ungkap agensi Chang Wook. "Ada adegan di mana aktor Ji Chang-wook menghisap rokok elektronik di dalam ruangan. Kami meminta maaf karena telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi mereka yang menganggap hal tersebut tidak pantas."

Menurut agensi, Chang Wook telah menyadari sikap salahnya. Karena itu, ia memohon maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

"Ji Chang Wook menyadari perilakunya yang tidak pantas dan dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang karena telah mengecewakan mereka. Kami sangat meminta maaf sekali lagi kepada pemirsa yang telah melihat konten tersebut, staf di lokasi syuting, para pemeran, dan mereka yang menyukai karya ini," lanjut agensi. "Kami akan memberikan perhatian khusus untuk memastikan bahwa perilaku yang tidak pantas seperti itu tidak terulang kembali."


"Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dengan kejadian ini. Terima kasih telah membaca pesan yang panjang ini. Terima kasih," tandas agensi.

Usai menyampaikan permintaan maafnya, Chang Wook rupanya mendapat dukungan dari netizen khususnya fans. Akun Instagram pemain drakor "Welcome To Samdal-ri" tersebut ramai komentar dukungan dari fans.

"Orang baik yg akan naek level lebih tinggi lagi😍semangaaaatttt chagiya❤️😁 [sic!]," komentar pemilik akun @nie***oon. "Babang Ichang,aku selalu ada untukmu, mendukungmu, support kamu.kamu yang terbaik versi aku!😍 [sic!]," balas akun @ren***cw.

"Orang baik gamungkin ngerokok di saat di ruangan itu ada yg punya rhinitis [sic!]," sindir akun . "Biarin aja ka dia emg mantau terus biar pada hate jcw hihi. Kita tau jcw salah tp yaudh kan udh minta maaf. Emg maunya jcw suruh ngapain lg? [sic!]" timpal akun @leyla***riaa. "Babang ichang i will always with you and always support you 🤗🤗💜💜💜 [sic!]," tambah akun @dinda***triaa.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending